Ini Kronologi Rumor Ayu Ting Ting Gelar Acara Lamaran

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Nama pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran rumor mengenai dirinya telah melangsungkan acara lamaran. Beredar kabar, jika acara lamaran tersebut telah digelar pada hari Minggu, 4 Februari 2024.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kabar mengenai rumor Ayu Ting Ting telah melangsungkan acara lamaran itu bermula dari beredarnya foto yang menampilkan rundown diduga acara lamaran Ayu Ting Ting.

Di situ, tertulis nama Ayu Rosmalina (Ayu), kemudian tertulis juga nama Abdul Rojak S.E dan Ibu Hj. Umi Kalsum yang tak lain adalah orang tua dari Ayu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Selain foto itu, kabar mengenai dugaan Ayu Ting Ting telah dilamar juga ramai dibahas karena viralnya sebuah foto yang menampilkan kebersamaan kedua orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak atau Ayah Ozak yang tengah menghadiri sebuah acara diduga lamaran Ayu Ting Ting.

Viral foto Ayu Ting Ting diduga lamaran dengan pria

Photo :
  • Istimewa
Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Dugaan itu semakin ramai lantaran Ayah Ozak dan Umi Kalsum mengenakan busana seragam, lazimnya orang tua yang tengah menghadiri dalam acara pertunangan ataupun pernikahan anaknya.

Kedua orang tua Ayu Ting Ting itu mengenakan baju seragam berwarna cokelat tua.

Tidak berhenti sampai di situ, tepat pada hari Selasa, 6 Februrai 2024, beredar foto-foto yang menampilkan diduga Ayu dalam acara lamaran tersebut. Ayu dikabarkan dilamar oleh seorang pria yang berprofesi sebagai anggota TNI berpangkat Letkol.

Foto-foto itu tersebar luas, salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Dalam foto tersebut, tampak seorang perempuan yang diduga Ayu Ting Ting dengan seorang pria tengah mengenakan busana senada berwarna putih.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Keduanya berpose berdampingan sambil tersenyum ke arah kamera. Pria itu diduga sebagai sosok yang melamar Ayu Ting Ting.

Tidak berhenti sampai di situ, komentar Ivan Gunawan yang memberi ucapan selamat di kolom komentar unggahan Ayu di Instagram juga semakin memperkuat kabar adanya acara lamaran tersebut.

Pria yang akrab disapa Igun itu memberi ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang disebut telah melangsungkan lamaran. 

"Selamat atas tunangan nya Ayy," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA, Rabu, 7 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya