Heboh, Surprise Ulang Tahun Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Disebut Settingan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • YouTube Ricis Official

JAKARTA  – YouTuber Ria Ricis tengah menghadapi badai dalam rumah tangganya. Kabarnya, Ria Ricis menggugat cerai suaminya itu. Ria Ricis mengajukan gugatan cerai melalui sistem e-court pada Selasa 30 Januari 2024. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Lantaran masih heboh membicarakan berita hangat ini, beberapa warganet berhasil menemukan sebuah caption menohok di kanal YouTube Ria Ricis.

Dalam cuplikan video yang di unggah oleh akun gossip @tante.rempong.official, memperlihatkan caption Ria Ricis soal kejutan ulang tahun Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Aanniversary pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • YouTube Ricis Official

Ibu satu anak ini mengatakan jika kejutan itu bukan murni dari sang suami. Pasalnya, anniversary yang telah di unggah di kanal YouTube Ria Ricis rupanya bukan dari Teuku Ryan. Icis, sapaan akrabnya mengaku yang menyiapkan semuanya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ini kocak. Anniv yg aku buat biar kaya orang-orang. Di surprisein suami, mata di tutup. Undangan ke temen-temen, semua aku yang buat sendiri. Gimana? Keren kan,” tulis Icis dalam keterangan videonya.

Namun caption tersebut sudah hilang di kanal YouTube Ria Ricis. Lantaran sedang hangat diperbincangkan, caption itu kemudian viral sebelum di hapus oleh Icis dan menimbulkan perbincangan warganet.

Efek hidup dijadiin konten. Gak tau lagi mana yang beneran dan mana yang settingan,” kata netizen.
Jatuhnya kasian sih. Cinta dalam halusinasi sendiri,” komentar yang lain.
Makanya hidup jangan banyak drama, jangan banyak dikontenin, penuh sandiwara. Aneh emang orang ngerti agama tapi ga dipake ilmu agamanya,” komentar lainnya.

Ria Ricis berikan kejutan ulang tahun kepada Teuku Ryan

Photo :
  • Tangkapana layar YouTube: Ricis Official

Diberitakan sebelumnya, peramal Hard Gumay sempat membahas soal rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tahun 2021 lalu. Hasil terawangannya tersebut, sang paranormal meminta untuk wanita berusia 28 tahun itu berubah dan melakukan intropeksi diri. Itu pun kalau masih ingin rumah tangganya tetap utuh.

“Kalau misalkan nanti Ria Ricis tidak bisa nanti sepenuhnya mengikuti kemauan dari sang suami, perjalanan kehidupan yang dilalui akan robek hampir terlepas,” terang Hard Gumay sambil membaca hasil terawangannya. 

Menurut Hard Gumay, istri Teuku Ryan ini diketahui memiliki sifat yang keras kepala jika dibandingkan kedua saudara kandung lainnya. Tidak hanya itu, ia juga menyebutkan bahwa, YouTuber wanita ternama di Tanah Air ini disebut memiliki sikap pecicilan di momen-momen tertentu, baik sakral maupun formal sekalipun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya