Heboh Kabar Lamaran, Ayu Ting Ting Rilis Lagu Duet Bareng Boy William

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting diduga telah dilamar oleh seorang pria anggota TNI berpangkat Letkol. Kabar tersebut tengah ramai dibahas dan diperbincangkan warganet. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Kabar mengenai Ayu telah dilamar pun semakin panas lantaran pada Selasa, 6 Februari 2024, tersebar foto-foto yang menampilkan diduga acara lamaran Ayu Ting Ting dengan pria tersebut. Foto-foto itu salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Dalam foto-foto itu, wanita yang diduga Ayu, tampak menawan dalam balutan busana berwarna putih. Pria yang dikabarkan melamar Ayu juga mengenakan busana berwarna senada. Keduanya berdiri berdampingan dan tersenyum ke arah kamera. 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Viral foto Ayu Ting Ting diduga lamaran dengan pria

Photo :
  • Istimewa

Dekorasi mewah yang menampilkan bunga-bunga berwarna putih ditata rapi jadi background foto tersebut. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui maksud atau makna dari foto itu. Ayu Ting Ting juga belum memberi penjelasan.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Warganet juga semakin dibuat heboh ketika sahabat Ayu, Ivan Gunawan memberi ucapan selamat di kolom komentar unggahan terakhir Ayu di Instagram. Ivan memberi ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang disebut telah melangsungkan lamaran. 

"Selamat atas tunangan nya Ayy," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA.

Di tengah-tengah kabar tersebut, muncul pengumuman bahwa Ayu Ting Ting akan segera merilis lagu baru berjudul Takut, di mana Ayu duet bersama Boy William

Informasi itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram resmi Star Media Nusantara. Dalam unggahan itu, ditampilkan sedikit potongan lagu berjudul Takut tersebut. Terdengar suara Ayu menyanyikan sedikit bait lagunya.

Melalui caption di unggahan tersebut, dijelaskan bahwa lagu Takut yang dinyanyikan oleh Boy dan Ayu akan dirilis secara resmi pada Jumat 9 Februari 2024, mendatang.

"It's Coming Up #TAKUT @boywilliam17 feat @ayutingting92 09.02.24," bunyi keterangan dalam unggahan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya