Jawaban Nyeleneh Denny Caknan Soal Tudingan Bella Bonita Hamil Duluan

Denny Caknan
Sumber :
  • IG @denny_caknan

VIVA Showbiz – Denny Caknan, dan Bella Bonita, merayakan kelahiran anak pertama mereka dengan sukacita. Namun, kebahagiaan pasangan ini tidak luput dari sorotan dan cibiran beberapa pihak yang menduga Bella Bonita hamil duluan sebelum pernikahan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Dalam menghadapi komentar negatif tersebut, Denny Caknan memilih memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 6 Februri 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Ia menyatakan, banyak yang berkomentar mengenai hamil duluan, namun ia tidak menyalahkan pernyataan tersebut karena memang kenyataannya, sebelum melahirkan, seseorang pasti mengalami masa kehamilan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Akeh sing omong meteng disik (Banyak yang bilang hamil duluan). Tarah iyo. Nek lahir sik lagi meteng berarti anak kedua (Kan bener, kalau lahir dulu baru hamil berarti anak kedua)," tulisnya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Denny Caknan menambahkan sentuhan humor dalam klarifikasinya dengan menyertakan ekspresi wajah yang nyeleneh, termasuk adegan menjulurkan lidah ke arah kamera. Meskipun mendapat cibiran, pasangan tersebut juga menerima dukungan positif dari sejumlah warganet yang memahami situasi tersebut.

"Sing ngerti mung awakmu Karo mbak Bella.. Karo sing ge urip wes slow wae (Satu-satunya yang tahu hanya kamu Dengan Bella dan yang Memberikan Kehidupan, santai aja), tulis netizen.

"Sing sabar pakkkk," kata warganet.

Gak usah dengerin orang orang mas. Gak penting,” ujar lainnya.

Denny Caknan dan Bella Bonita

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Sebelumnya, sejumlah netizen menduga Bella Bonita hamil duluan sejak awal kehamilan. Namun, klarifikasi ini mengungkapkan bahwa perut yang besar bukan disebabkan oleh umur kandungan, melainkan karena Bella Bonita mengandung anak kembar. Keputusan untuk mengikhlaskan salah satu janin juga diungkapkan oleh Bella Bonita sebagai bentuk pengorbanannya demi menghindari tuduhan yang tidak benar.

Pernyataan Bella Bonita yang tegas diungkapkan melalui kolom komentar akun TikTok @didut_00 beberapa waktu lalu. Meskipun mendapat cobaan dan tuduhan, Bella Bonita tetap mencoba untuk menahan sakit hatinya demi menjaga ketenangan dan kesejahteraan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya