Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Terlihat Bersama Demi Anak

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Okie Agustina dan Gunawan Dei Cahyo baru-baru ini bertemu kembali untuk merayakan ulang tahun anak semata wayangnya yang bernama Miro Materazzi Gunawan. Bocah laki-laki itu baru saja merayakan ulang tahun uang ke 10 tahun dengan sebuah pesta sederhana. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Raut wajah bahagia tak dapat disembunyikan dari wajah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Meskipun keduanya sudah resmi berpisah, tetapi mereka masih berhubungan baik dan mau bertanggung jawab untuk membesarkan anak bersama-sama. Scroll lebih lanjut ya.

Lewat unggahan di Instagram, Okie Agustina membagikan potret bahagianya ketika merayakan ulang tahun sang anak. Okie Agustina bahkan mengunggah foto bareng Gunawan Dwi Cahyo dan Miro yang memperlihatkan seolah mereka masih menjadi satu keluarga utuh.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Alhamdulillah 10th usiamu sekarang.. Semoga kelak kamu jadi anak kebanggaan keluarga ya, anak soleh, berbakti ama orang tua.. Tambah pinter dan rajin ibadah," tulis Okie Agustina di Instagram, dikutip Selasa 6 Februari 2024.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Miro Materazzi Gunawan juga terlihat sangat senang merayakan ulang tahunnya kali ini. Ia mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun berukuran besar dengan hiasan karakter Blox Fruits kesukaannya. Okie menyebut sang anak sangat puas dengan kue ulang tahun berbentuk kotak berwarna kuning tersebut. 

Pada unggahan yang lain, Okie Agustina membagikan video singkat acara perayaan ulang tahun Miro yang digelar dengan cukup sederhana bersama teman-teman Miro di sekolahnya. Dekorasi ruangan dibuat semeriah mungkin agar suasana pesta ulang tahun semakin menyenangkan.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo masing-masing berdiri di sisi kiri dan kanan sang putra. Mereka mendampingi Miro untuk tiup lilin dan menyanyikan lagu ulang tahun. 

Okie Agustustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_

Okie Agustina pun bersyukur karena ia dan mantan suaminya bisa berkumpul lagi untuk merayakan hari spesial itu.

"Alhamdulillah acara syukuran ultah Miro bareng temen sekelas nya lancar semua.. Alhamdulillah mama dan papa @gunawandwicahyo13 masih bisa dampingin Miro dan bikin Miro tetep happy," jelas Okie Agustina.

Melihat kebersamaan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo ini, banyak netizen yang merasa senang karena mereka berdua masih mau berkomitmen untuk sang anak. 

"Alhamdulillah semoga akur dan tetap terjalin silaturrahmi dengan baik, aamiin," komentar seorang netizen.

"Semoga rujuk kak" kata yang lain.

"Semangat selalu Okie walaupun sekarang tanpa didampingin suami insya Allah kelak Miro akan selalu jadi anak yang berbakti," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya