Bantah Tudingan Venny Alberti Tularkan Penyakit Kelamin, Akash Elahi: Saya Siap Tes HIV Lagi

Venny Alberti dan suaminya, Akash Elahi.
Sumber :
  • Instagram @vennyalberti_

VIVA Showbiz – Suami dari selebgram Venny Alberti, Akash Elahi angkat bicara usai pengakuan Venny yang mengidap Penyakit Menular Seksual (PMS). Akash bahkan mengunggah bukti pemeriksaan kesehatan dirinya pada September 2022 lalu.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Beberapa tes yang dijalani Akash di sebuah rumah sakit di Jakarta di tahun 2022 lalu antara lain, pemeriksaan hepatitis B (HBsAG), HIV dan pemeriksaan tahap pertama sebelum seorang perlu pengobatan Hepatitis C (HCV). Dari tiga rangkaian jenis tes yang dilakukannya itu dinyatakan non reaktif. Bahkan Akash mengaku siap jika diminta kembali untuk menjalani tes HIV. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Saya siap cek lagi jika diperlukan,” tulis dia di akun Instagram Story, dikutip Selasa 6 Februari 2024.

Beri Proteksi Cegah HIV hingga Kehamilan Tak Diinginkan, Begini Cara Pakai Kondom yang Benar

Tak hanya itu, Akash juga meminta maaf kepada sejumlah publik yang merasa risih dengan unggahannya. Namun Akash menganggap, hal ini harus ditempuh lantaran dia merasa difitnah.

Terpopuler: Buya Yahya Soal Istri Marah Suami Sering Bantu Keluarga, Ciri Dokter Gadungan

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya untuk yang sudah melihat story ini. Saya tidak akan bicara seperti ini kalau dia tidak fitnah saya soal HIV,” kata Akash.

Akash juga mengaku tidak habis pikir dengan tindakan istrinya Venny yang menyebarkan fitnah di media sosial tentang dirinya.

“Saya ga nyangka dia asal bicara sejahat itu, mau menghancurkan hidup saya dengan fitnah ini,” ungkapnya.

Dia juga berharap Venny bisa memberikan klarifikasi terkait tudingan penyakit menular seks yang disebutnya lantaran sikap Akash suka berselingkuh, bahkan melakukan hubungan seks lima kali dalam satu hari ketika berada di Bali.

“Saya harap Venny bisa klarifikasi dengan hati dan pikiran yang sehat,” harapnya.

Selebgram Venny Alberti.

Photo :
  • Instagram @vennyalberti_

Dalam unggahan Instagram Story lainnya, Akash juga mengungkap bahwa dirinya dan Venny jaranng berhubungan suami istri. Alhasil, dirinya mempertanyakan dari mana penyakit PMS yang dimaksudkan istrinya itu berasal. 

“Selama ini kita berhubungan pun jarang banget, terus kalau dia kena penyakit-penyakit itu darimana? Terakhir enam bulan pun berhubungan cuma 2x, itupun saya ngemis banget ke dia," ungkapnya.

Akash lebih lanjut mengatakan, dia tidak menuduh istrinya bermain api di belakangannya. Namun dia juga menyebut Venny sering mengeluhkan mengalami keputihan. Venny juga semapat melakukan pemeriksaan ke dokter dan disebutkan hal tersebut terjadi lantaran kebersihan area genital Venny yang tidak terawat. 

“Saya tidak nuduh dia, dia cuma biasanya ada KEPUTIHAN dan udah periksa berkali-kali ke dokter dan kata dokter dia kurang menjaga kebersihan," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya