Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Beredar foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Polisi yang melakukan ekshumasi anak Tamara Tyasmara, gaya pacaran Bucek Depp yang bikin heboh, selebgram Venny Alberti yang mengaku tertular penyakit kelamin dari suami, hingga berita bahagia kelahiran putri pertama Lee Seung Gi dan Lee Da In, juga tak kalah menarik. 

Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Selasa 6 Februari 2024.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Beredar Foto-foto Ayu Ting Ting Lamaran, Ivan Gunawan Ucapkan Selamat

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92
Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun single Alamat Palsu itu diduga telah melangsungkan lamaran. Kabar itu sebenarnya sudah ramai dibahas beberapa hari terakhir ini.

Pada hari ini, Selasa, 6 Februari 2024, tersebar foto-foto yang menampilkan diduga Ayu Ting Ting tengah melangsungkan prosesi lamaran tersebut. Foto-foto itu salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

Baca selengkapnya di sini

Polisi Bakal Ekshumasi Anak Semata Wayang Tamara Tyasmara Hari Ini

Tamara Tyasmara dan putranya

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara

Polda Metro Jaya hari ini akan melakukan penggalian ulang makam atau ekshumasi anak semata wayang artis Tamara Tyasmara, Dante (6). Proses itu dilakukan demi membikin terang penyebab kematian Dante.

Berdasarkan pantauan, jajaran Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah berkumpul di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Selasa 6 Februari 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

Bucek Depp

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Aktor peran Bucek Depp memang sangat terkenal di era 90-an. Selain tampan, postur tubuhnya kekar. Berawal jadi kru, kemudian ia terjun ke dunia sinetron hingga film layar lebar Indonesia.

Pria berdarah Arab-Betawi-Belanda ini blak-blakan soal percintaannya. Ia mengaku jika gaya pacarannya kumpul kebo. Selain itu, setelah bercerai ia melakukan hobi-hobinya hingga di cap tidak ada pekerjaan. 

Baca selengkapnya di sini

Venny Alberti Curhat Tertular Penyakit Kelamin dari Suami: Pakai 5 Perempuan dalam 1 Hari

Venny Alberti dan suaminya, Akash Elahi.

Photo :
  • Instagram @vennyalberti_

Selebgram Venny Alberti tengah menjadi sorotan. Setelah rumah tangganya diterpa perselingkuhan, kini Venny Alberti mengungkap kondisi kesehatannya terutama soal kesehatan organ intimnya.

Melalui unggahan Instagram Story, Venny mengungkap dirinya terpapar penyakit seks menular (PMS) akibat suaminya, Akash Elahi yang kerap berselingkuh.

Baca selengkapnya di sini.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Soompi

Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In, keduanya kini sedang sibuk menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Senin 5 Februari 2024. Dilansir dari OSEN, walaupun jenis kelaminnya masih dirahasiakan oleh keduanya, namun dilaporkan bahwa Lee Da In telah melahirkan seorang putri yang cantik dan sehat.

Pihak agensi Lee Seung Gi, Human Made, pada Selasa 6 Februari 2024 mengumumkan informasi terkait kabar bahagia kelahiran putri pertama pasangan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya