Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

Bucek Depp
Sumber :
  • Instagram @bucek

VIVA – Aktor peran Bucek Depp memang sangat terkenal di era 90-an. Selain tampan, postur tubuhnya kekar. Berawal jadi kru, kemudian ia terjun ke dunia sinetron hingga film layar lebar Indonesia.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Pria berdarah Arab-Betawi-Belanda ini blak-blakan soal percintaannya. Ia mengaku jika gaya pacarannya kumpul kebo. Selain itu, setelah bercerai ia melakukan hobi-hobinya hingga di cap tidak ada pekerjaan. 

Hal itu diungkapkan Bucek saat menjadi narasumber di podcast Melaney Ricardo. Terus gulir ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Gaya pacaran kumpul kebo

Bucek Depp

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Diketahui bahwa Bucek dan mantan istrinya pertama yakni Titi DJ menikah tahun 1995. Saat itu usia Bucek baru berusia 20 tahun. Status pacaran Bucek dengan Titi DJ dibilang cukup sebentar. 

Mereka pacaran hanya dua tahun dan kemudian memutuskan untuk menikah. Bucek dulu berpikir, karena sudah memiliki kecocokan dan juga sudah bekerja, akhirnya Bucek memutuskan untuk menikah di usia mudanya. Bucek mengaku gaya pacarannya ‘kumpul kebo’.

“Karena memang konsep gue pacaran tuh kumpul kebo. Ini kenyataannya. Tapi maaf buat yang enggak setuju dengan itu. gue berusaha untuk tidak ngajarin orang kayak gitu,” kata Bucek, dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 6 Februari 2024.

Lakukan hobi usai bercerai

Bucek Depp

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Aktor tampan bertubuh kekar Bucek Depp diketahui gagal membina rumah tangga sebanyak dua kali. Pertama, ia cerai dengan Titi DJ, dan yang kedua Unique Priscilla.

Ia mengatakan kepada Melaney Ricardo bahwa setelah ia bercerai, ia melakukan hobi-hobinya gila-gilaan. Bahkan di cap tidak punya pekerjaan. Padahal, pekerjaan dia memang sering keluar namun menghasilkan uang.

“Saat sendiri akhirnya gue full-full-an di kegiatan outdoor gue itu. Gue keliling dunia pakai mobil, gue paragliding gila-gilaan. Gue bikin event paragliding di Indonesia, mulai dari jurda, ke jurnas sampai ke juaraan dunia. Jadi semua energi gua, gua limpahkan buat hobi gue,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya