Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Celine Dion
Sumber :
  • Veriety Magazine

LOS ANGELES – Celine Dion berikan sebuah kejutan di pagelaran Grammy Awards 2024. Pada Senin 5 Februari 2024, pelantun "My Heart Will Go On" itu muncul secara tiba-tiba di panggung yang diselenggarakan di Crypto.com Arena, Los Angeles.

Astra Gelar Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 di Bengkulu, Ratusan Anak Muda Ikut Serta

Dilansir dari People, Celine Dion dapat membuktikan bahwa dia mampu melawan penyakit saraf langka yang dideritanya, Stiff Person Syndrome.

Momen kedatangan Celine Dion bermula saat lagunya yang berjudul The Power of Love diputar di bagian refrain.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Celine Dion At Grammy Awards

Photo :
  • Rolling Stone
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Kemudian Celine Dion muncul dari belakang panggung yang langsung mengejutkan para penonton sehingga dirinya mendapat tepuk tangan meriah.

Penyanyi Taylor Swift yang menghadiri acara tersebut terlihat langsung ikut bernyanyi saat melihat Celine Dion datang. Sementara itu, penyanyi lain seperti Miley Cyrus dan Olivia Rodrigo terdiam dalam artian terkejut melihat datangnya sosok legendaris, Celine Dion.

"Terima kasih semuanya, aku membalas cinta kalian semua, itu terlihat indah. Karena itu, saya senang berada di sini. Saya benar-benar bersungguh-sungguh dari hati," kata Celine Dion di Grammy Awards.

Celine Dion

Photo :
  • Veriety Magazine

"Mereka yang cukup diberkati untuk menghadiri Grammy tidak boleh meremehkan cinta dan kegembiraan luar biasa yang dibawa musik ke dalam hidup kita dan orang-orang di seluruh dunia," tambah Celine.

Ia juga mengatakan bahwa posisinya di malam itu sama seperti Diana Ross dan Sting, yang selama lebih dari dua dekade menjadi pembawa acara dan memberikan penghargaan di Grammy.

"Dan kini saya sangat bahagia mempersembahkan Grammy Awards yang dibagikan kepada dua legenda, Diana Ross dan Sting, 27 tahun lalu," kata Celine Dion.

Celine Dion tampil untuk mengumumkan pemenang penghargaan Album Terbaik Tahun Ini, penghargaan yang pertama kali dimenangkannya 27 tahun lalu kini ia serahkan kepada Taylor Swift yang berhasil memenangkan nominasi tersebut.

Diketahui, Celine Dion sempat dilaporkan menderita penyakit langka Stiff Person Syndrome pada tahun 2022 lalu. Stiff Person Syndrome merupakan kelainan saraf langka yang menyebabkan kekakuan dan kejang pada otot serta ketidakmampuan menggunakan pita suara untuk bernyanyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya