Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024
Sumber :
  • AP News

Amerika Serikat – Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya. Pelantun lagu "Flowers" yang dinominasikan untuk enam kategori Grammy tiba di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat mengenakan gaun tembus pandang yang terbuat dari 14.000 peniti emas.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Gaun unik ini, yang dirancang oleh John Galliano untuk Maison Margiela, seperti dilansir dari Hollywood Reporter. Maison Margiela couture show-nya yang baru-baru ini telah menjadi sorotan sejak dipresentasikan pada 25 Januari, dari tampilan Paris yang mewah hingga riasan wajah mirip boneka porselen yang diciptakan oleh Pat McGrath. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Photo :
  • AP News
Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Desain berbentuk bra kerucut dengan dua lingkaran di bagian atas dan bentuk mirip thong di bagian bawah, membuat gaun ini menjadi sangat unik meskipun cukup terbuka. Apalagi, yang memakainya adalah seorang yang ikonik seperti Miley Cyrus.

Pakaian yang dikenakannya tersebut terbuat dari peniti emas yang tersusun secara geometris, menciptakan efek yang menarik. Tampilan unik Miley Cyrus yang cukup vulgar ini menciptakan sensasi di antara para penggemar dan pemerhati mode.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Miley Cyrus di Grammy Awards 2024

Photo :
  • AP News

Sebagai tambahan, pada penampilannya yang mencolok, Miley Cyrus memenangkan penghargaan Grammy pertamanya dalam kategori Pop Solo Terbaik untuk lagu "Flowers". 

Untuk red carpet Grammy 2024, Cyrus tidak memilih riasan wajah ala boneka porselen yang bersinar. Sebaliknya, momen kecantikannya datang dari gaya rambut dramatic updo dengan rambut cokelatnya yang mengingatkan pada gaya rambut klasik tahun 70-an yang disukai oleh bintang-bintang country seperti dewi kepercayaannya, Dolly Parton.

Pada saat menerima penghargaan, dia mengenakan jumpsuit berpayet hitam karya Tom Ford dan menambahkan sentuhan kemewahan dengan aksesori, termasuk gelang tulang Elsa Peretti dari Tiffany & Co. berbahan emas 18 karat.

Selain penampilan di red karpet, Cyrus juga menyajikan pertunjukan live dengan membawakan lagu "Flowers" di panggung Grammy. Selama pertunjukan, dia mengganti pakaian menjadi gaun vintage berpayet silver karya desainer terkenal, Bob Mackie.

Tampilan glamor dan penghargaan Grammy pertamanya membuat penampilan Miley Cyrus di Grammy Awards 2024 tak terlupakan, memperkuat posisinya sebagai salah satu ikon gaya dan bakat terkemuka di industri musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya