Putri Anne Muncul ke Publik, 'Diteror' Soal Rumah Tangganya dengan Arya Saloka

Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

JAKARTA – Putri Anne akhirnya tampil di depan publik usai isu perceraiannya dengan Arya Saloka ramai di media sosial. Ya, seperti diketahui beberapa waktu belakangan ini isu perceraian antara Putri Anne dengan Arya Saloka semakin menguat.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Sebelumnya isu perceraian Putri Anne dengan Arya Saloka ini 'diendus' pengguna media sosial setelah Putri Anne tak lagi mengunggah foto bersama Arya Saloka. Seluruh foto-foto Arya Saloka di instagram miliknya juga sudah tak nampak.

Isu ini semakin kuat berhembus, setelah di tahun lalu, Putri Anne hadir dalam sebuah acara. Pembawa acara juga sempat menyebut status Putri Anne yang sudah tak lagi hidup bersama suaminya alias telah menjanda.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Meski tak keluar konfirmasi dari keduanya, isu perceraian ini semakin kuat setelah beredar foto mesra Putri Anne dengan seorang pria asing. Dalam foto yang terlihat ibu satu anak ini mendaratkan ciuman mesra di bibir pria tersebut. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sementara dalam foto lainnya terlihat Putri Anne mendekap pria yang tengah tertidur di dadanya sambil mendaratkan ciuman hangat di kening pria tersebut. Bahkan kakak Putri Anne juga seolah menyiratkan Putri Anne dan Arya Saloka telah berpisah usai komentarnya mengenai foto mesra sang adik viral di media sosial.

"Bukan laki orang kan dek? Bukan, oh enggak masalah,” tulis Irene Akman di akun instagramnya awal tahun 2024 ini.

Di tengah isu perceraiannya, Putri Anne tampak tampil di depan publik. Menggunakan dress berwarna peach, Putri Anne terlihat datang menghahadiri sebuah acara. Dia juga terlihat meladeni permintaan sejumlah orang untuk foto bersama.

Viral di tayangan YouTube , Putri Anne langsung diberondong pertanyaan oleh awak media terkait dengan rumah tangganya dengan Arya Saloka. Namun lagi-lagi ibu satu anak ini memilih bungkam.

"Apanya gimana?," kata Putri Anne dalam video tersebut.

Wanita yang kini memilih untuk tak lagi menggunakan hijab ini memilih pamit undur diri kepada awak media.

"Bye bye makasih yah," kata dia pamit kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya