Kondisi Terkini Venny Alberti, Usai Didiagnosis Idap Penyakit Seks Menular

Selebgram Venny Alberti
Sumber :
  • Instagram @vennyalberti_

JAKARTA – Selebgram Venny Alberti mengejutkan publik dengan pengakuannya soal masalah yang tengah dihadapinya dengan sang suami, Akasj Elahi. Melalui Instagram Story, Venny Alberti menyebut dirinya terkonfirmasi positif mengidap penyakit menular seksual (PMS). 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam unggahannya, Venny Alberti mengaku, penyakit yang diidapnya diduga lantaran suaminya yang suka 'jajan' di luar. Hal ini dibuktikan dengan hasil surat keterangan pemeriksaan yang dilakukan Venny di sebuah klinik laboratorium di Jakarta Pusat. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Ini bukti saya sudah terkena penyakit seksual menular," tulis Venny di Instagram, dikutip Selasa 6 Februari 2024.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Venny Alberti dan suaminya, Akash Elahi.

Photo :
  • Instagram @vennyalberti_

Didiagnosis dengan penyakit seks menular, Venny Alberti mengungkap kondisi kesehatannya terkini. Diungkap Venny, saat ini kondisinya sudah mulai membaik.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

"Alhamdulillah penyakit yang saya alami sudah mulai ada perkembangan yang sangat baik dan mulai membaik," kata dia. 

Berkaca pada apa yang dialaminya, saat ini, Venny Alberti berharap tidak ada lagi perempuan di luar sana yang mengalami nasib seperti dirinya hanya karena tergoda dengan pria.

"Saya berharap tidak ada lagi perempuan di luar sana yang mau terkena penyakit seperti ini, hanya karena nafsu kepada cowok yang suka sana sini," sambungnya. 

Sementara itu, dikabarkan sebelumnya, Venny Alberti juga bersumpah hingga siap mati secara kafir dan dilempar ke dalam api jahanam. Dia berani bersumpah bahwa dia tidak pernah berhubungan seks selain dengan suaminya.

“Demi Allah demi Rasulullah saya bersumpah dan saya siap mati secara kafir dan dilempar ke dalam api jahanam, selama saya menjalani hubungan suami istri saya tidak pernah bermain api," tulis dia.

Hal ini diungkap Venny Alberti menyusul dengan tudingan dirinya mengidap penyakit tersebut lantaran tertular dari orang lain, bukan dari suaminya, Akash Elahi.

"Saya tidak pernah bermain api. Ini jatuhhnya keterlaluan si ngefitnahnya ya Allah kas kas. Kamu saya tidak pernah meludah muka dia di depan umum," tulis dia.

Sementara itu, Venny juga membeberkan perilaku suaminya, Akash yang suka bermain perempuan di belakangnya. Akash kerap melakukan hubungan seks dengan wanita lain di belakangnya. Bahkan saat ke Bali, menurut Venny, sang suami berhubungan intim dengan wanita lain sebanyak lima kali dalam kurun waktu satu hari.

"Ke Bali pakai 5 perempuan dalam 1 hari," tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya