Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Arie Untung dan Fenita Arie.
Sumber :
  • Instagram/fenitarie

MEKKAH – Aktris Titi Kamal bersama dengan suaminya Christian Sugiono tengah menjalankan ibadah umrah di tanah suci, Mekkah. Titi sendiri sempat mengabadikan momen ibadahnya bersama suaminya melalui akun Instagram pribadi.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam unggahannya, Titi Kamal mengabadikan momen berdua dengan Christian Sugiono usai menjalani thawaf. Terlihat ibu dua anak itu mengenakan gamis serba hitam. Sementara sang suami, terlihat mengenakan baju ihram. Keduanya berpose dengan background Ka'bah. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Dalam foto lainnya, terlihat Titi mengabadikan momen saat suaminya sedang menyeruput kopi saat sarapan dengan pemandangan pelataran Masjidil Haram.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Christian Sugiono dan Titi Kamal

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Titi juga mengabadikan momen bersama dengan Tian saat berdua dengan pemandangan perbukitan bebatuan di belakang mereka. Titi nampak cantik menggunakan gamis cokelat sambil menenteng hand bag berwarna cokelat. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Titi juga nampak bersandar di dada Tian yang menggunakan baju koko berwarna senada dengannya. 

"#masyaAllahtabarakallah," tulis Titi Kamal, mengawalinya dengan beberapa emoji hati, dikutip Senin 5 Februari 2024.

Selain itu, Titi Kamal juga sempat mengabadikan sejumlah momen saat berada di Madinah. Mulai dari dirinya menggunakan gamis berwarna biru yang dipadukan dengan khimar berwarna hitam dengan background pelataran masjid Nabawi. 

Ada juga foto Titi Kamal yang menggunakan khimar dan cadar berwarna ungu di masjid Quba, Madinah. Tak ketinggalan, bintang Mendadak Dangdut itu juga mengabadikan momen di pintu masjid Nabawi.

Menariknya, unggahan tersebut mendapat sejumlah komentar dan doa dari netizen, termasuk sejumlah selebritis. Salah satunya adalah Arie Untung. Namun komentar Arie Untung di unggahan Instagram Titi Kamal, tak kalah bikin terpingkal.

"Mabrur buk salam buat @cristiano," tulis Arie Untung.

Bukannya menyebut akun Instagram Christian Sugiono, Arie Untung malah me-mention Instagram Christiano, pesepakbola dunia. Tentu saja, hal ini langsung menarik komentar netizen lain.

"@ariekuntung salah tog woii lah," tulis netizen.

"kok cristiano, salah tag," kata lainnya.

"@ariekuntung wkwkwk salah kamar pak," kata warganet.

Komentar Arie Untung ini juga berhasil mengundang gelak tawa dari Titi Kamal.

"@arieuntunng hahahahaha," tulis ibu dua orang anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya