Manajer Ungkap Kondisi Terkini Olla Ramlan, Beberkan Hal Ini

Olla Ramlan dan Fitria Noor
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Aktris peran Olla Ramlan akhirnya angkat bicara terkait kondisinya saat ini. Diketahui, baru-baru ini Olla menarik perhatian banyak warganet usai mengunggah foto latar hitam kemudian ia menuliskan kata "Tolong" dalam bahasa Inggris.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Tidak hanya itu, dalam unggahannya di Instagram tersebut, Olla juga menuliskan caption yang menyiratkan dirinya sedang mengalami sebuah masalah dan merasa sudah tidak sanggup. 

"HELP!!," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA, Selasa, 6 Februari 2024.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

"Ga sanggup lagi...," tambahnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Olla Ramlan

Photo :
  • YouTube Trans7
5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Olla tidak memberi keterangan panjang dalam unggahannya itu. Ia juga tidak mengungkap apa yang sedang dialaminya tersebut.

Para warganet dan rekan-rekan artis juga terlihat mengungkapkan kepeduliannya kepada Olla di kolom komentar unggahan itu.

Pada hari Senin, 5 Februari 2024, Olla akhirnya angkat bicara dalam unggahan di Instagram. Olla mengunggah foto sebuah ruangan lengkap dengan kursi dan meja.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Olla mengungkap kondisinya saat ini.

Olla menjelaskan bahwa dirinya tengah melakukan check up dengan dokter. Ia mengaku sudah merasa lebih tenang dan sedang konsultasi untuk perawatan. Olla belum mengungkap apa yang sebenarnya tengah ia alami.

"Bismillah Day 1 (Dokter check up). Makasih semuanya atas perhatiannya dan maaf banget juga kalo udah jadi membuat prasangka macam-macam," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA.

"Intinya sekarang aku udah lebih tenang dan sedang konsul sama dokter utk perawatan," tambahnya.

Manajer Olla Ramlan, Alle Robi juga menjelaskan bahwa kondisi Olla Ramlan saat sudah membaik. Hanya saja, Olla belum bisa beraktivitas seperti sebelumnya, termasuk ia juga belum bisa menjalani syuting.

"Buat yang nanya, Mami @ollaramlan udah membaik, tapi belum bisa full aktifitas, khususnya Shooting.. Today udah konsul dan perawatan, Bismillah cocok dan membaik," tulis Alle Robi dalam unggahan di Instagram story dikutip VIVA.

"Yg pasti mami udah bisa post pekerjaan yg kmrn sudah di take.. jd jangan bingung sama posting2an yg muncul ya.... it's part of our job," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya