Sosok Venny Alberti yang Terkena Penyakit Kelamin, Suami Ganti Wanita 5 Kali Sehari?

Venny Alberti dan suaminya, Akash Elahi.
Sumber :
  • Instagram @vennyalberti_

Jakarta – Nama selebgram Venny Alberti belakangan ini menjadi perbincangan di media sosial usai mengaku tertular penyakit kelamin dari sang suami yang sering gonta-ganti wanita. Ia mengaku penyakit yang bersarang di kemaluannya itu berasal dari sang suami yang nakal. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Sang suami yang diketahui bernama Akash Elahi tersebut bahkan dalam sehari bisa berhubungan seksual dengan lima wanita berbeda. Kini, dia harus menanggung akibat ulah sang suami yang diduga mengalami hiperseks tersebut. 

Melalui Instagram Story yang diunggah pada Minggu, 4 Februari 2023, Venny Alberti membagikan postingan yang menjelaskan bahwa dirinya terkena penyakit kelamin. "Ini bukti saya sudah terkena penyakit menular seksual," ungkap Venny Alberti.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Venny Alberti dan suaminya, Akash Elahi.

Photo :
  • Instagram @vennyalberti_

Bukan hanya itu, ia juga mengunggah sebuah dokumen asli hasil pemeriksaan laboratorium pada 5 Maret 2023 di sebuah klinik di Jakarta Pusat. Hasil pemeriksaan tersebut memperlihatkan adanya bakteri diplococcus gram negatif di dalam vagina Venny Alberti.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Bakteri tersebut adalah bentuk sel dari bakteri penyebab gonore, Neisseria gonorrheae. Namun, mengetahui sang istri terkena penyakit kelamin, Akash Elahi malah menghina organ intim Venny Alberti bau. Nah, berikut sosok selebgram Venny Alberti selengkapnya.

Sosok Venny Alberti

Selebgram Venny Alberti.

Photo :
  • Instagram @vennyalberti_

Venny Alberti merupakan seorang konten kreator yang kerap tampil menawan. Ia diketahui lahir di Pontianak, Kalimantan Barat pada tahun 2003 silam. Ia memiliki wajah yang cantik dan penampilan yang seksi sehingga memiliki banyak penggemar di media sosial. 

Meski usainya masih cukup muda, tapi ia mampu mendulang kesuksesan sebagai seorang konten kreator dengan pengikut yang tidak sedikit. Ia mulai berkecimpung di dunia hiburan, terutama di platform TikTok sejak tahun 2018 ketika ia masih tinggal di Pontianak. 

Konten yang sering dibuat di TikTok seperti lip sync sampai berkolaborasi sesama artis TikTok. Bukan hanya TikTok, sosoknya juga kerap muncul di YouTube. Venny setiap minggu selalu mengunggah video baru dengan tema berupa prank atau game. 

Salah satu ciri khas yang menonjol adalah rambutnya yang selalu dicat pirang dan gigi gingsulnya. Kemudian pada tahun 2022 silam, Venny Alberti memutuskan untuk menikah dengan seorang pria yang bernama Akash Elahi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya