Cinta Laura Curi Perhatian Atas Prestasinya di Cabang Olahraga Atletik

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl

VIVA – Tak hanya berprestasi dalam dunia industri hiburan, rupanya artis cantik Cinta Laura juga berprestasi dalam menguasai pertandingan olahraga. Hal itu terlihat ketika dirinya memenangi perlombaan atletik dua kali berturut-turut untuk atletik 100 meter dan 400 meter.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Kemampuan Cinta Laura ini sangat mencolok hingga membuat penonton salah fokus akan kemampuannya pada bidang olahraga dalam acara “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia” alias “TOSI” Season 2.

Cinta Laura

Photo :
  • Instagram @claurakiehl
MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Kemenangannya pada pertandingan atletik 100 meter ini, ia berhasil mengalahkan beberapa artis cantik lainnya, yakni Nirina Zubir, Sahila Hisyam, Gisella Anastasia, Anissa Aziza dan Flavio Zaviera. 

Tak heran, Cinta Laura berhasil menyelesaikan dan memenangkan pertandingan tersebut dalam jangka waktu yang begitu cepat, Cinta Laura hanya membutuhkan waktu 17 detik untuk mengalahkan lawannya.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Sedangkan untuk pertandingan atletik jarak 400 meter, ia kembali menjuarai sampai menjadi peringkat pertama hanya dalam jangka waktu 1 menit 20 detik saja. Hal itu menjadikan Cinta Laura disebut-sebut sebagai ratu pertandingan olahraga.

Cinta Laura

Photo :
  • Instagram @claurakiehl

Cinta Laura tidak hanya menerima kemenangan pada pertandingan atletik saja, sebelumnya ia mengikuti gelaran Turnamen Olahraga Selebriti untuk cabang olahraga renang sejauh 50 meter dan ia berhasil keluar sebagai juara pertama pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Ia berhasil mencetak kemenangan dengan catatan waktu 44 detik mengalahkan lima artis lainnya seperti Caitlin Halderman, Gisella Anastasia, Fay Nabila, Agatha Valerie dan Soraya Rasyid.

“Tadi aku udah cerita ke mereka, aku agak ngeblank saat keluar kolam renang karena aku pikir aku nomor 2 atau nomor 3 saking nggak ‘confident’ sama diri sendiri,” ujar Cinta Laura, seperti dikutip dalam kanal YouTube Rans Entertainment yang menyiarkan live acara tersebut.

Cinta Laura

Photo :
  • Instagram @claurakiehl

Sementara itu, Cinta Laura mengaku pernah mempelajari cabang olahraga renang di sekolahnya saat ia berusia 5 sampai 12 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya