Venny Alberti Ngaku Kena PMS, Akash Elahi Bingung Sudah Lama Tak Berhubungan dengan Istrinya

Selebgram Venny Alberti
Sumber :
  • Instagram @vennyalberti_

VIVAShowbiz – Belum lama ini, selebgram Venny Alberti mengungkap tentang kondisi kesehatan organ intimnya. Melalui unggahan instagram story miliknya akhir pekan kemarin, Venny mengungkap dirinya terpapar penyakit menular seks (PMS) akibat suaminya, Akash Elahi yang dikabarkannya kerap berselingkuh.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam unggahan tersebut, Venny Alberti terlihat mengunggah bukti hasil laboratorium dari sebuah klinik di Jakarta Pusat. Dari pemeriksaan yang dijalani, Venny  mengatakan terkena penyakit seks menular.

"Ini bukti saya sudah terkena penyakit seksual menular," tulis dia. Dalam hasil test laboratoriummnya tertulis, dari bahan cairan sekret vagina ditemukan bakteri diplococcus gram negatif. 

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Dituding sedemikain rupa, Akash tak tinggal diam. Dia juga membeberkan bukti yang menunjukkan hasil pemeriksaan kesehatannya di tahun 2022 lalu. Beberapa tes yang dijalani antara lain, pemeriksaan hepatitis B (HBsAG), test untuk HIV dan pemeriksaan tahap pertama sebelum seorang perlu pengobatan Hepatitis C (HCV). Dari tiga rangkaian jenis tes yang dilakukannya itu dinyatakan non reaktif. 

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Dalam unggahan instagram storiesnya, Akash mempertanyakan darimana Venny akhirnya bisa tertular PMS tersebut.

"Sekarang pertanyaannya yang penyakitan itu siapa? Niat  saya untuk periksa ini semua bukan untuk buktikan dia salah atau saya salah. Saya cuma mau tunjukkan kalau di sosial media jangan asal ngomong," tulis dia.

Akash juga mengungkap bahwa dirinya dan Venny jarang berhubungan suami istri. Alhasil dirinya mempertanyakan dari mana penyakit PMS yang dimaksudkan istrinya itu berasal.

"Selama ini kita berhubungan pun jarang banget, terus kalau dia kena penyakit-penyakit itu darimana? terakhir enam bulan pun berhubungan cuma 2x itupun saya ngemis banget ke dia," tulis Akash.

Postingan Akash Elahi

Photo :
  • Instagram

Pria asing tersebut juga mengaku tak mau lagi membongkar aib rumah tangganya lebih jauh lagi. Dia juga mengaku pasrah jika Venny kembali berulah di media sosial.

"Saya sudah cukup, saya tidak mau buka aib lagi tentang rumah tangga saya. Terserah dia mau buka omongan apalagi, silahkan puas-puasin diri dulu,"  tulis dia.

Akash juga mengaku percaya akan hukum tabur tuai. Dia juga sekaligus meminta maaf dan terima kasih kepada semua pihak.

"Karena saya percaya nanti akan ada saatnya. Terima kasih dan saya minta maaf sekali lagi," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya