Venny Alberti Disebut Kena PMS, Akash Elahi: Itu Bakteri dan Sudah Sembuh 2 Hari

Venny Alberti dan suaminya, Akash Elahi.
Sumber :
  • Instagram @vennyalberti_

VIVA Showbiz – Suami dari selebgram Venny Alberti, Akash Elahi angkat bicara usai pengakuan Venny yang mengidap Penyakit Menular Seks (PMS). Akash bahkan mengunggah bukti pemeriksaan kesehatan dirinya pada September 2022 lalu.

Keberadaan Astronot Terancam, Hal Mengerikan Ini Muncul di Luar Angkasa

Menyusul dengan unggahan Venny Alberti yang menjalani pemeriksaan laboratorium dan menunjukkan dirinya terdiagnosis PMS. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Beberapa tes yang dijalani Akash di tahun 2022 lalu antara lain, pemeriksaan hepatitis B (HBsAG), HIV dan pemeriksaan tahap pertama sebelum seorang perlu pengobatan Hepatitis C (HCV).

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Selebgram Venny Alberti.

Photo :
  • Instagram @vennyalberti_

Dari tiga rangkaian jenis tes yang dilakukannya itu dinyatakan non reaktif.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

"Hasil lab dari Indonesia," tulis Akesh. 

Sementara itu, terkait dengan hasil tes yang diunggah Venny Alberti yang menyebut dirinya didiagnosis penyakit menular seksual, Akesh menyebut bahwa hasil tersebut merupakan hasil tes untuk bakteri.

Selebgram Venny Alberti.

Photo :
  • Instagram @vennyalberti_

"INI BAKTERI. dia kena bakteri, saya pun kena. Saya kena dari dia, dia nuduh saya kena dari saya," tulis Akesh.

Akash juga menjelaskan bahwa, usai hasil tes Venny tersebut keluar, baik dirinya dan sang istri langsung menjalani pengobatan. Diungkap Akash dalam waktu dua hari pasca pemberian obat, keduanya dinyatakan sembuh.

"Dan itu langsung kita obati, dalam 2 hari langsung sembuh," tulis Akash di instagram storiesnya.

Akash juga mengungkap bahwa dirinya dan Venny jaranng berhubungan suami istri. Alhasil dirinya mempertanyakan dari mana penyakit PMS yang dimaksudan istrinya itu berasal.

"Selama ini kita berhubungan pun jarang banget, terus kalau dia kena penyakit-penyakit itu darimana? terakhir enam bulan pun berhubungan cuma 2x itupun saya ngemis banget ke dia," tulis Akash.

Akash juga mengungkap dirinya tidak menuduh istrinya bermain api di belakangannya. Namun dia juga menyebut Venny sering mengeluhkan mengalami keputihan.

Venny juga semapat melakukan pemeriksaan ke dokter dan disebutkan hal tersebut terjadi lantaran kebersihan area genital Venny yang tidak terawat.

"Saya tidak nuduh dia, dia cuma biasanya ada KEPUTIHAN dan udah periksa berkali-kali ke dokter dan kata dokter dia kurang menjaga kebersihan," tulis dia.

Akash mengaku kesal lantaran dituding tak merawat istrinya. Lantaran tidak pernah membelikan produk sanitasi untuk wanita. Padahal menurut pembelaannya dia tidak tau produk apa yang harus digunakan.

"Tapi dia terus nuduh ke saya karena saya ga rawat dia, ga beliin product feminime. Sedangkan saya gatau, product apa yang harus dipakai," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya