Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah
Sumber :
  • Instagram @byhumanmade

KOREA SELATAN  – Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In, keduanya kini sedang sibuk menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Senin 5 Februari 2024. Dilansir dari OSEN, walaupun jenis kelaminnya masih dirahasiakan oleh keduanya, namun dilaporkan bahwa Lee Da In telah melahirkan seorang putri yang cantik dan sehat.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Pihak agensi Lee Seung Gi, Human Made, pada Selasa 6 Februari 2024 mengumumkan informasi terkait kabar bahagia kelahiran putri pertama pasangan tersebut.

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah

Photo :
  • Instagram @byhumanmade
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah menyambut kelahiran seorang putri pada sore hari tanggal 5 Februari,"ungkap agensi.

Pihak agensi melanjutkan jika kondisi Lee Da In beserta bayinya kini dalam keadaan sehat. Lee Seung Gi menyampaikan secara tak langsung melalui agensi bahwa ia sangat bersyukur dan merasakan kebahagiaan karena anak pertamanya telah lahir dalam keadaan selamat.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

“Baik ibu dan anak dalam kondisi sehat, dan Lee Seung-gi menyampaikan kabar bahwa ia bersyukur dan bahagia karena nyawa yang berharga telah lahir dengan selamat.”

Lee Seung Gi beserta sang istri belum memberikan konfirmasi apapun secara langsung melalui media sosial mereka. Bahkan, unggahan terakhir Lee Seung Gi tidak menunjukkan apapun terkait kabar bahagia yang sedang mereka rasakan.

Postingan terakhir Lee Seung Gi hanya menampilkan dirinya yang sedang berada di sebuah ruangan galeri foto, terlihat di sekeliling Lee Seung Gi terdapat banyak foto yang menempel pada dinding berwarna abu-abu. Pada foto tersebut, dirinya terlihat tampan dengan pakaiannya yang berwarna putih dan kupluk berwarna hitam.

Pihak agensi sebelumnya menampik kabar kehamilan Lee Da In hanya sekadar rumor. Pasalnya, sang artis saat itu masih memiliki keterlibatan dalam drama yang akan segera ditayangkan, sehingga tentunya tidak mungkin ia bekerja disaat dirinya tengah hamil. 

Namun kini setelah syuting tersebut berakhir, agensi baru mengungkapkan kebenaran bahwa pasangan tersebut sedang menantikan anak pertama mereka. 

Diketahui, Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menyandang status suami istri pada Jumat 7 April 2023 di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di Gangnam.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Koreaboo.

Banyak bintang besar juga berkesempatan hadir dalam acara pernikahan tersebut. Sehari setelah pernikahan, kantor Lee Seung Gi membagikan foto-foto pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya