Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

Bucek Depp
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

JAKARTA  – Aktor tampan bertubuh kekar Bucek Depp diketahui gagal membina rumah tangga sebanyak dua kali. Pertama, ia cerai dengan Titi DJ pada tahun 1995 yang kemudian bercerai 1997.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Tak berselang lama, ia kembali menikah dengan Unique Priscilla pada tahun 2001. Namun ia juga tidak bisa bertahan lama. Umur pernikahannya hanya sekitar enam tahun. Menikah 2001 dan bercerai tahun 2007.

Bucek Depp

Photo :
  • Beno Junianto
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Meskipun awalnya ia merasa gagal sebagai lelaki karena tidak bisa membina rumah tangga dengan baik, namun akhirnya ia bisa menerima itu semua dan menjadikan pelajaran di kehidupannya.

“Gagal sekali atau dua kali sama-sama gagal. Tapi akhirnya dalam perjalanannya gue sekarang bisa seperti sekarang, gue merasa bersyukur. Gue merasa bersyukur dulu gue milih mereka sebagai istri gue. Mungkin kalau dulu cerainya dengan orang lain bukan dengan Titi bukan dengan Priscilla mungkin enggak kayak gini hubungan gue,” kata Bucek, dikutip dari podcast Melaney Ricardo, Selasa, 6 Februari 2024.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

“Gue angkat topi lah buat mereka. Walaupun kita tidak berhasil di dalam membina rumah tangga, tapi kita berhasil dalam perceraian,” imbuhnya.

Maksud Bucek berhasil dalam perceraian yakni tetap menjaga silaturahmi dengan baik. Kata Bucek, cerai itu bukan hal yang memalukan. Jika tidak bisa mempertahankan pernikahan, kata Bucek, mending cerai.

Bucek Depp

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

“Cerai itu bukan bukan hal yang tabu, bukan hal yang memalukan. Kalau lo didn’t workout just (tidak berhasil membina rumah tangga) cerai. Itu mungkin jalan terbaik,” ujar Bucek.

“Daripada lo tetap bersama tapi nanti bertengkar setiap hari, juga di rumah jadi panas, membakar rejeki, mungkin menjadi contoh yang tidak baik buat anak-anak,” imbuhnya.

Meski begitu, ia tidak menyarankan orang untuk bercerai. Hanya saja sebagai pengalaman pribadinya, cerai menurutnya bukan hal yang buruk.

“Cerai itu bukan hal yang jelek menurut gue. Menurut pengalaman gue, dan gue jalan sampai hari ini. Gue tidak mengajak orang untuk bercerai,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya