Beredar Foto-foto Ayu Ting Ting Lamaran, Ivan Gunawan Ucapkan Selamat

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun single Alamat Palsu itu diduga telah melangsungkan lamaran. Kabar itu sebenarnya sudah ramai dibahas beberapa hari terakhir ini.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Pada hari ini, Selasa, 6 Februari 2024, tersebar foto-foto yang menampilkan diduga Ayu Ting Ting tengah melangsungkan prosesi lamaran tersebut. Foto-foto itu salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ayu dikabarkan dilamar oleh seorang pria anggota TNI berpangkat Letkol. Dalam foto-foto itu, wanita yang diduga Ayu tersebut tampak menawan dalam balutan  busana putih. Pria yang dikabarkan melamar Ayu juga mengenakan busana serasi berwarna senada. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Keduanya berdiri berdampingan dan tersenyum ke arah kamera. Dekorasi mewah yang menampilkan bunga-bunga berwarna putih ditata rapi jadi background foto tersebut. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Kabar mengenai dugaan Ayu Ting Ting telah melangsungkan lamaran dengan pria pujaan hatinya itu semakin kuat lantaran sang sahabat, Ivan Gunawan memberi ucapan selamat di kolom komentar unggahan terakhir Ayu di Instagram. 

Pria yang akrab disapa Igun itu memberi ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang disebut telah melangsungkan lamaran. 

"Selamat atas tunangan nya Ayy," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA.

Sebelumnya dikabarkan, Ayu Ting Ting diduga melangsungkan acara lamaran pada Minggu, 4 Februari 2024. Isu itu mencuat setelah viralnya sebuah foto yang menampilkan kebersamaan kedua orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak atau Ayah Ozak yang tengah menghadiri acara diduga acara lamaran.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dugaan itu semakin ramai dibahas lantaran Ayah Ozak dan Umi Kalsum mengenakan busana seragam, layaknya orangtua yang tengah berada dalam acara pertunangan ataupun pernikahan anaknya. Kedua orangtua Ayu Ting Ting itu mengenakan baju seragam berwarna cokelat tua.

Hingga artikel ini dibuat, Ayu Ting Ting belum angkat bicara terkait kebenaran kabar bahagia tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya