Teuku Ryan Ngaku Tidak Sayang Ria Ricis Saat Dihipnotis, Uya Kuya: Dia Bilang Sendiri

Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

Jakarta – Nama Teuku Ryan dan Ria Ricis tak henti-hentinya menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini karena keputusan cerai yang telah diambil ibu satu anak tersebut. Keduanya bahkan segera menghadapi sidang perdana ada 19 Februari 2024 mendatang.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Sidang perdana dengan agenda mediasi tersebut akan dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum diketahui apakah keduanya akan sama-sama hadir ke persidangan atau diwakilkan oleh kuasa hukum mereka.

Sementara itu, di tengah kisruh perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan itu, publik mulai menyoroti berbagai video lawas Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dalam video tersebut, tampak Ria Ricis dan Teuku Ryan dihipnotis oleh Uya Kuya.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Dalam video tersebut, Teuku Ryan sempat mengaku bahwa dirinya tidak sayang dengan Ria Ricis karena hanya bertujuan untuk pansos dan popularitas. Pengakuan tersebut membuat Ria Ricis menangis dan memukul Teuku Ryan menggunakan bantal.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Awalnya sih sayang, tapi sekarang udah nggak. Aku cuma untuk pansos. Enggak ada (yang bikin sayang). Pengen kenal aja. terus kalau udah (terkenal) ya sudah," kata Teuku Ryan kala itu.

"Ya aku juga bingung, cuma cinta sesaat doang. Sekarang ya sudah. Waktu itu dia bilang kalau kamu serius datang aja ke rumah, ya sudah aku langsung datang," jelas Ryan.

Rupanya, hal tersebut bukan sesuatu yang benar-benar dari lubuk hati Teuku Ryan alias prank semata. Uya Kuya membongkar rahasia tersebut saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :

Uya Kuya menyebut bahwa apa yang diucapkan oleh Teuku Ryan tersebut adalah kemauan sendiri tanpa ada skenario terlebih dahulu. Meskipun ternyata hal tersebut hanyalah prank untuk Ria Ricis.

"Itu prank. Jadi waktu itu kita nge-prank Ricis. Si Teuku Ryan itu dia pura-pura dihipnotis. Jadi, dia nggak dihipnotis tapi prank pura-pura. Tapi, dia keluar statement-statement yang bikin Ricis kaget. Dia bilang sendiri," kata Uya Kuya.

"Tapi, abis itu dibuka belakangnya kalau prank. Kita ngobrol berdua sama-sama gue bilang 'kita nge-prank Ricis yuk lo pura-pura gue hipnotis jadi terserah lo ngeluarin kata-kata apa aja' gitu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya