Terpopuler: Buya Yahya Soal Istri Marah Suami Sering Bantu Keluarga, Ciri Dokter Gadungan

Buya Yahya.
Sumber :

VIVA Lifestyle – Sebanyak lima berita di kanal Lifestyle VIVA, sukses menyedot perhatian pembaca. Satu yang tak kalah diburu adalah nasihat Buya Yahya soal pasutri yang kerap bertengkar karena suami sering membantu keluarga, terutama perihal finansial. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berita mengenai cara mengidentifikasi dokter gadungan, gaya seks baru, gejala penyakit seks menular, hingga ramalan zodiak juga tak kalah menarik perhatian. Berikut daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Selasa 6 Februari 2024. Yuk, scroll!

Istri Marah Karena Suami Sering Bantu Keluarga, Buya Yahya: Mestinya Anda Bangga

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Buya Yahya

Photo :
  • Instagram @buyayahya_albahjah

Salah satu permasalahan yang sering dialami oleh setiap pasangan suami istri hingga menyebabkan pertengkaran adalah suami yang lebih condong mementingkan keluarganya. Apalagi jika suami merupakan anak pertama, yang selalu dimintai tolong adik-adiknya. Lantas, bagaimana Islam melihat hal tersebut?

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Pendakwah Buya Yahya mengatakan, sebagai istri tidak sepatutnya merasa kesal dengan suami lantaran lebih mementingkan keluarganya.

Baca selengkapnya di sini

Khawatir Dokter Gadungan? PB IDI Beri Cara Identifikasinya

Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Photo :
  • Freepik

Baru-baru ini, muncul berita tentang penangkapan seorang dokter gadungan. Elzizan Aminuddin berhasil ditangkap setelah menjadi buronan selama lebih dari dua tahun.

Dokter gadungan tersebut sebelumnya bekerja di PSSI Sleman pada musim 2020-2021. Pria tersebut berhasil ditangkap di kediamannya di Cibodas, Tangerang, baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini.

Hot Seat, Gaya Seks Baru Dijamin Bisa Penetrasi Dalam

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden

Mengubah posisi seks bisa menjadi cara terbaik untuk memanaskan kehidupan seksual pasangan. Ada berbagai posisi seks yang bisa dicoba atau dijelajahi pasangan suami istri. 

Mulai dari gerakan klasik seperti missionary, doggy style atau spooning, atau bisa mencoba gaya lainnya yang jauh lebih menantang seperti gaya helikopter. Seperti apa?

Baca selengkapnya di sini.

Venny Alberti Idap Penyakit Seks Menular, Waspadai 10 Tanda dan Gejalanya

Selebgram Venny Alberti

Photo :
  • Instagram @vennyalberti_

Selebgram Venny Alberti mengejutkan publik dengan pengakuannya yang tengah mengidap penyakit menular seksual (PMS). 

Dalam unggahannya di Instagram, Venny mengaku, PMS yang diidap diduga lantaran sang suami, Akash Elahi, yang berselingkuh dan gonta ganti pasangan. 

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Selasa 6 Februari 2024, Virgo: Kenali Pasanganmu Lebih Jauh

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Selasa, 6 Februari 2024. Obat terbaik adalah dengan menyendiri Taurus. Virgo, kenali lebih mendalam tentang pasanganmu. Libra ingin menghabiskan waktunya sendiri tanpa pasangan. Pisces, tidak perlu berharap balasan atas kebaikan yang kamu lalukan. Yuk terus scroll ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya