Hot Seat, Gaya Seks Baru Dijamin Bisa Penetrasi Dalam

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA Lifestyle – Mengubah posisi seks bisa menjadi cara terbaik untuk memanaskan kehidupan seksual pasangan. Ada berbagai posisi seks yang bisa dicoba atau dijelajahi pasangan suami istri. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Mulai dari gerakan klasik seperti missionary, doggy style atau spooning, atau bisa mencoba gaya lainnya yang jauh lebih menantang seperti gaya helikopter. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Ya, mengeksplorasi posis seks yang baru setiap harinya penting dan menarik untuk satu sama lain. Namun, jika Anda bingung mau mencoba posisi apa lagi untuk melecut orgasme pasangan, gaya Hot Seat bisa dicoba.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Photo :
  • Freepik/freepik

Dilansir Daily Star, hot seat membawa segalanya ke tingkat yang benar-benar baru. Posisi ini cantik dan menjanjikan segala macam perasaan ketika dimainkan. Untuk mencoba posisi ini, Anda bisa menambahkan seks toy agar membuatnya semakin menarik.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Hot seat ini diketahui memungkinkan penetrasi mendalam yang tidak hanya sempurna bagi mereka yang kurang beruntung soal ukuran penis, namun juga menjanjikan tingkat kenikmatan lain yang tidak Anda dapatkan dengan gerakan lain.

Dengan posisi ini, yang terpenting adalah soal sudut dan cara tubuh pasangan dengan posisi dimiringkan, tujuannya agar penetrasi menjadi lebih dalam. Mulailah dengan membuat pasangan Anda berlutut di belakang Anda, tetapi minta dia untuk mundur sedikit.

Kemudian dengan membelakangi pasangan, Anda berlutut di depan, dengan kedua kaki berada di antara kakinya. Tubuh Anda harus dirapatkan untuk posisi seks masuk dari belakang ini.

Di sini Anda bisa melingkarkan lengannya di pinggang Anda lalu meletakkan tangan Anda di mana pun Anda mau. Begitu dia mulai, gerakkan ke atas dan ke bawah atau dengan gerakan memutar. Posisi ini secara sekilas bisa seperti doggy style namun cukup berbeda. 

Karena tangan Anda dibiarkan bebas berkeliaran, Anda dapat merangsang zona sensitif seksual masing-masing. Pasangan mungkin menggambarkan hot seat sebagai sedikit latihan.

Namun jika Anda melakukannya dengan benar, dapat dipastikan Anda akan sangat senang dengan diri Anda sendiri. Dan tentu saja, jangan lupa untuk menambahkan mainan seks ke dalamnya untuk meningkatkan kesenangan pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya