Soal Umroh Bareng Ko Apex, Begini Pembelaan Dinar Candy

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA – Dinar Candy sempat jadi bulan-bulanan pengguna media sosial karena dianggap memiliki jalinan asmara dengan Ko Apex yang telah beristri. Sempat membantah, tak lama setelahnya atau tepatnya pekan lalu, Dinar Candy terlihat menjalani ibadah umroh bersama dengan Ko Apex.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Momen ibadah umroh keduanya bersama ini ramai jadi sorotan setelah Ko Apex mengunggah foto bersama Dinar Candy di Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat keduanya menikmati makan bersama di sebuah restoran hotel dekat Masjidil Haram.

Dinar Candy dan Koh Apex pamer umrah bareng

Photo :
  • Instagram @ko__apex
Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Ramainya pemberitaan mengenai Dinar Candy yang pergi umroh bareng Ko Apex membuat DJ seksi ini angkat bicara. Dia meluruskan bahwa dia terlebih dahulu mendaftarkan perjalanan umrohnya sebulan sebelumnya. Sementara itu, Ko Apex sudah memesan perjalanan umroh namun baru membayarkannya sehari sebelum keberangkatan, yang mana sama dengan tanggal keberangkatannya.

“Aku udah booking umroh itu sebulan sebelumnya. Ko Apex itu masuk ke travel tour jadi dia tuh ada daftar tapi gak bayar dulu dia bayar sehari sebelum keberangkatan baru bayar,” ujar dia mengutip tayangan YouTube.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Sementara itu, Dinar Candy juga menegur tindakan Ko Apex yang bukannya fokus beribadah melainkan malah mengunggah kegiatan ibadah umrohnya di media sosial. Padahal dia saat itu sibuk dengan ibadahnya.

“Makanya pas di sana kalau mau ibadah enggak usah posting-posting lah. Aku sih di sana bener-bener banyak ibadahnya. Jujur aku di sana sih fokus ibadahnya,” ujarnya.

Sebelumnya pada awal bulan ini, Koh Apex memamerkan kebersamaannya dengan Dinar Candy saat sedang umrah bareng. Dalam unggahan tersebut, pengusaha asal Jambi itu tampak sedang makan di satu meja yang sama dengan Dinar. 

"Yg mau menghujat di rem2 dlu, karna ini judul nya ibadah. Nnti yg ngehujat malah dapat dosa,” tulis Koh Apex yang dikutip dari Instagramnya @ko__apex pada Minggu, 5 November 2023. 

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Caption dalam unggahannya kala itu juga menyiratkan bahwa Ko Apex dan Dinar Candy telah menikah. Sebab haram hukumnya jika wanita dan pria bukan muhrim berduaan saja di tanah suci.

“Klo udh berani ke tanah suci, kalian komen yg sehat," tulis dia lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya