Matt LeBlanc Unggah Penghormatan Haru untuk Matthew Perry Sahabatnya dalam Friends

Matt LeBlanc dan Matthew Perry
Sumber :
  • Instagram @mleblanc

Amerika Serikat – Matt LeBlanc, bintang Friends berperan sebagai Joey Tribbiani, mengungkapkan rasa kehilangan setelah sahabatnya, Matthew Perry, meninggal dunia secara tiba-tiba. Keduanya dikenal sebagai sahabat baik Joey Tribbiani dan Chandler Bing dalam serial tersebut.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Matt LeBlanc membagikan momen-momen indah mereka di lokasi syuting Friends. Ia menyebut waktu yang dihabiskan bersama Perry sebagai salah satu waktu terfavorit dalam hidupnya dan menggambarkan penghormatann terhadap sahabatnya.

Reuni pemeran Friends

Photo :
  • Instagram @mleblanc
Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

“Dengan hati yang berat, aku mengucapkan selamat tinggal. Waktu yang kita habiskan bersama jujur merupakan salah satu waktu favorit dalam hidupku. Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi panggung denganmu dan menyebutmu sebagai sahabat,” tulis Matt LeBlanc yang dikutip dari Instagram @mleblanc pada Rabu, 15 November 2023. 

LeBlanc menggambarkan kenangan indah itu sebagai momen yang akan selalu membuatnya tersenyum dan menegaskan bahwa Perry akan selalu dikenang. Ia mendorong Perry untuk "terbang dengan bebas".

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Matt LeBlanc dan Matthew Perry

Photo :
  • Instagram @mleblanc

“Aku akan selalu tersenyum ketika mengingatmu dan aku tidak akan pernah melupakanmu. Tidak pernah. Terbanglah dengan sayapmu, saudara, kini kau bebas. Banyak cinta. Dan kurasa kau akan menyimpan 20 dolar yang kau pinjamkan padaku,” pungkasnya. 

Perry dan LeBlanc dikenal sebagai salah satu duo sahabat paling dicintai di dunia televisi. Bahkan saat reuni Friends pada 2021, keduanya tetap menjadi diri mereka yang konyol. LeBlanc juga mengungkapkan bagaimana dirinya merasa terhubung dengan Perry dan seluruh pemeran lainnya, menjelaskan bahwa setiap pertemuan mereka terasa tulus dan jujur.

Setelah kepergian mendadak Perry pada bulan lalu, LeBlanc bersama rekan-rekannya merilis pernyataan kepada publik, mengungkapkan betapa mereka terpukul oleh kehilangan sahabat dan rekan setrik mereka. Mereka menekankan bahwa mereka bukan hanya rekan satu set, tetapi sebuah keluarga.

Sebagai informasi, Matthew Perry meninggal pada tanggal 28 Oktober di rumahnya di Los Angeles. LeBlanc dan rekan-rekannya kemudian menghadiri upacara pemakaman Perry sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk teman tercinta mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya