4 Fakta Noah Schnapp, Aktor yang Dikecam Gegara Pamer Stiker Zionisme

Aktor film Strangers Things, Noah Schnapp
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Bintang Stranger Things Noah Schnapp dikecam karena memamerkan stiker 'Zionisme itu seksi' di tengah perang Israel-Hamas yang sedang berlangsung.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Dilansir dari Daily Mail, Rabu, 15 November 2023, aktor Will Byers yang berusia 19 tahun dan merupakan seorang Yahudi, terlihat tertawa saat duduk di antara teman-temannya yang memamerkan stiker yang juga bertuliskan 'Hamas adalah Isis'. Nah, berikut deretan fakta Noah Schnapp yang VIVA lansir dari berbagai sumber:

Stranger Things season 5

Photo :
  • Twitter @NetflixTudum
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

1. Mengaku Seorang Gay

Bintang 'Stranger Things' Noah Schnapp mengakui kalau dirinya gay. Aktor 18 tahun itu mengungkap tentang orientasi seksnya lewat TikTok pada Januari 2023.

Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu

"Ketika akhirnya saya bilang pada teman-teman dan keluarga bahwa saya gay setelah selama 18 tahun ini takut dalam persembunyian dan mereka semua berkata 'kami sudah tahu,'" tulis Noah pada caption video TikTok berdurasi 8 detik.

Aktor kelahiran 3 Oktober 2004 ini ternyata memiliki saudara kembar yang juga terkenal. Chloe Schnapp yang merupakan adik dari Noah merupakan artis yang cukup terkenal. Ia aktif mengunggah berbagai konten di TikTok dan YouTube. Keduanya adalah saudara yang sangat akrab dan kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial.

2. Populer berkat Stranger Things

Karier Noah sebagai seorang aktor diawali dengan memerankan karakter dalam film Bridge of Spies. Dalam film tersebut Ia memerankan anak dari Tom Hank di film tersebut, Roger Donovan. Setelah membintangi Stranger Things sosoknya pun semakin populer dan memiliki banyak penggemar.

 3. Related dengan karakter Will Byers

Aktor film Strangers Things, Noah Schnapp

Photo :
  • People

Setelah pengakuannya sebagai penyuka sesama jenis, aktor yang juga menjadi model ini pun dikaitkan warganet dengan karakternya dalam Stranger Things. Diketahui bahwa banyak yang menduga karakter Will Byers dalam Stranger Things dianggap sebagai seorang penyuka sesama jenis meskipun tidak diungkapkan secara gamblang.

4. Pernah Jadi Penjaga Pantai

Noah Schnapp punya kerja sampingan sebagai penjaga pantai di sebuah perkemahan selama liburan musim panas. Mempunyai pekerjaan paruh waktu diakuinya menjaganya tetap punya sikap rendah hati dengan statusnya sebagai selebriti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya