Bulu Kaki Lee Sun Kyun Negatif Narkoba, Polisi Akan Cari Bulu Tubuh Lainnya untuk Diinvestigasi

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Allkpop

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun mendapati hasil negatif terkait dugaan penggunaan narkoba dalam pemeriksaan bulu kakinya. Hal ini memberikan kritikan terhadap kepolisian, yang memulai penyelidikan hanya berdasarkan pernyataan seorang karyawan wanita tanpa adanya bukti fisik.

Lab Sentul Beli Bahan Baku Sinte dari China, Transaksinya Pakai Kripto

Menurut laporan dari Hankook Ilbo melalui akun Instagram @panncafe, pada 14 November 2023, unit investigasi kejahatan narkoba dari Badan Kepolisian Incheon sebelumnya telah mengamankan bulu kaki dan rambut Lee Sun Kyun selama penyelidikan bulan lalu. Mereka kemudian meminta pemeriksaan rinci dari Institut Ilmu Forensik Nasional.

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun
Hard Gumay Ramal Artis Inisial A Tertangkap Kasus Narkoba Agustus 2024

Baru-baru ini, Badan Forensik Nasional mengeluarkan keputusan bahwa bulu kaki Lee Sun-kyun "tidak dapat diidentifikasi positif nnarkoba." Meskipun alasan pasti dari keputusan tersebut tidak diungkapkan, polisi sedang mempertimbangkan kemungkinan bahwa jumlah bulu yang dikumpulkan mungkin tidak mencukupi. 

Seorang pejabat polisi menyatakan, "Kami sedang mempertimbangkan beberapa opsi, termasuk mengumpulkan kembali sampel bulu dari Lee Sun Kyun untuk pemeriksaan ulang."

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Aktor Lee Sun Kyun

Photo :
  • HODU&U Entertainment

Keputusan ini telah memunculkan perbandingan dengan kasus penyanyi dan aktor Park Yoochun yang dijatuhi hukuman percobaan pada tahun 2019 atas penggunaan Philopon. Dalam kasus tersebut, zat narkotika yang tidak terdeteksi dalam tes urin diidentifikasi melalui analisis rinci pada bulu kaki.

Pertanyaannya adalah sejauh mana penyelidikan dapat diandalkan ketika hanya didasarkan pada pernyataan tanpa bukti fisik yang kuat. Keputusan ini dapat meningkatkan kritik terhadap metode penyelidikan yang mungkin kurang substansial

Lee Sun Kyun sendiri sebelumnya mengklaim bahwa dia tanpa sadar mengonsumsi narkoba seperti pernyataannya dalam pemeriksaan oleh polisi. Pada Minggu 5 November 2023, pemeran film Parasite ini menjalani sesi pemeriksaan kedua di Kantor Polisi Incheon.

Sang aktor merasa dirinya "ditipu" oleh seorang manajer dari tempat hiburan dewasa yang dia sebut sebagai "kenalannya." Menurutnya, manajer tersebut memberinya sesuatu tanpa memberi tahu apa yang sebenarnya dia konsumsi, sehingga dia tidak menyadari bahwa itu adalah narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya