Alasan Eva Manurung Pacari Berondong, Kakak Virgoun: Terlalu Lama Menjanda Butuh Teman Ngobrol

Ibunda Virgoun, Eva Manurung
Sumber :
  • IG @evamanurung1105

JAKARTA –Kakak Virgoun, Febby Carol kembali menegaskan bahwa dirinya tak menyetujui jalinan asmara Eva Manurung dengan Jordan Ali. Bukan tanpa sebab, perbedaan usia yang cukup jauh yakni 23 tahun dinilai Febby Carol tidak pantas. 

Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

Bahkan dirinya meminta agar keduanya segera putus, dan meminta keduanya hanya menjalin hubungan seperti ibu angkat dan anak angkat saja. Sebagai informasi, Febby Carol mengungkap bahwa Jordan Ali adalah salah satu dari lima anak angkat maminya itu.

"Tolong drama ini diakhiri. Biasa aja sebagai ibu dan anak. Yang enggak pantes lah. Kecuali gue sama Jordan masih pantes (usia kita beda) 9 tahun. Sorry ni, kalau ini udah nenek-nenek kisut kan enggak pantes," kata dia mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Di sisi lain, Febby Carol mengungkap bahwa jalinan asmara ibunya dengan Jordan Ali ini lantaran ibunya yang kesepian. Setelah sekian lama menjanda, kata Febby ibunya kaget mendapat perhatian dari seorang pria.

"Soal itu (adanya perasaan cinta di antara keduanya) enggak tau. Namanya janda mungkin. Bukan sorry nih ya 'seks' (jadi senang) karena ada teman didampingi ngobrol," kata Febby Carol melanjutkan.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Namun diungkap Febby Carol dirinya sama sekali tidak melarang jika di kemudian hari ibunya, Eva Manurung akan menikah lagi. Tapi, dia menekankan untuk mencari pendamping setara, bukan seperti sosok Jordan Ali yang dinilainya tidak mengayomi.

"Kalaupun ada jodohnya lagi kita tidak melarang. Asalkan sepadan, ada sosok figur seorang ayah yang benar, partner ke masa depan yang bisa mengayomi. Bukan berondong yang begitu," ujarnya.

Sebelumnya, Febby Carol sendiri mengaku sangat kecewa dengan ibunya Eva Manurung dan Jordan Ali. Sebab kabar kedekatan keduanya yang memiliki jarak usia 23 tahun ini mencorong nama baik keluarganya. Terlebih, kasus perceraian Virgoun dan Inara Rusli kala itu belum selesai.

“Jordan kalu mau viral kan ada cara-cara lain, ngapain pakai cara ini. Kan efeknya banyak, kemarin adik gue belum ketul palu tiba-tiba begitu. Apa enggak netizen (ngomong)’ Oh buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, 11,12’ kan enggak banget. Bikin malu,” sindir Febby Carol keras.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya