Atta Halilintar Unggah Foto Anak Kedua, Ungkap Namanya

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan dua anaknya.
Sumber :
  • Instagram@aurelie.hermansyah

JAKARTA  – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini sedang berbahagia karena belum lama ini, mereka dikaruniai anak kedua. Aurel melahirkan di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat, di tanggal cantik yakni 11 November 2023 atau 11-11-2023.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Pada hari Selasa, 14 November 2023, Atta untuk pertama kalinya mengunggah foto wajah sang buah hati ke Instagram pribadinya. Diketahui, Aurel melahirkan bayi perempuan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengungkap siapa nama anak keduanya tersebut. Nama anak kedua Aurel dan Atta adalah Azura Humaira Nur Atta. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Azura Humaira Nur Atta. Welcome @azuraatta," tulis Atta Halilintar dikutip VIVA, Rabu, 15 November 2023.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Kemudian, Atta menjelaskan makna dari setiap kata dari nama anak keduanya itu. 

"AZURA = Langit Biru (semoga jadi penyejuk di keluarga kecil kami) dan juga nama anak nabi adam dan istri nabi syit yang melahir banyak keturunan Nabi," tulis Atta. 

"HUMAIRA = Kemerah merahan seperti warna kulitnya dan panggilan istri idol saya Nabi Muhammad S.A.W. NUR = Cahaya dan nama ibunya. ATTA = Yang artinya terpuji dan suci dan juga nama papanya.. smg bisa selalu jadi penghibur papata ya nak," tambahnya. 

Sebagai informasi, setelah resmi menikah pada April 2021, Atta dan Aurel dikaruniai anak perempuan pada 22 Februari 2022 yang diberi nama Ameena Hana Nur Atta. Kelahiran Ameena sempat ramai diberitakan dan disambut bahagia oleh keluarga dan juga penggemar Atta dan Aurel. Ameena juga melahirkan di tanggal cantik yakni 22-02-2022. 

Saat ini, Ameena tumbuh menjadi anak yang menggemaskan, tak jarang tingkahnya viral di media sosial. Sampai-sampai, Ameena menjadi salah satu anak artis yang memiliki banyak penggemar. Ameena saat ini sudah memiliki adik perempuan yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya