Momen Fans Bertemu Chris Martin Vokalis Coldplay di Jalanan Sudirman

Momen fans bertemu Chris Martin di jalanan Sudirman
Sumber :
  • TikTok @liacamel11

Jakarta – Viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang fans bertemu dengan vokalis Coldplay, Chris Martin yang sedang berjalan-jalan sambil nyeker di jalanan Sudirman, Jakarta. Seperti diketahui, grup band kenamaan Inggris tersebut telah tiba di Indonesia untuk menggelar konser mereka yang diselenggarakan pada hari ini Rabu, 15 November 2023.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Video viral tersebut diunggah oleh akun @liacamel11 di media sosial TikTok. Dalam video yang diunggah, penggemar yang sedang digonceng naik kendaraan motor tersebut tampak terkejut melihat Chris Martin yang melenggang di jalanan ibu kota. Sontak saja, penggemar tersebut langsung menyapa sang vokalis sambil berteriak menyebut namanya.

Chris Martin.

Photo :
  • Instagram @coldplay
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Perekam video juga sempat hendak ingin turun dari kendaraan motornya, namun ia ragu dan takut akan mengganggu privasi Chris Martin yang sedang berjalan-jalan bersama dengan manajernya, Phil Harvey.

“Sumpah gw tuh bingung antara mau turun atau enggak. Pengen turun tp takut ngeganggu privasinya, ga turun tp gimana yaaaaaaa,” tulis keterangan yang disematkan dalam video unggahan akun tersebut, dikutip dari TikTok @liacamel11 pada Rabu, 15 November 2023.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Momen fans bertemu Chris Martin di jalanan Sudirman

Photo :
  • TikTok @liacamel11

“Dan itu jg pas gw teriak, kayak langsung pada panik gitu mungkin takut mengundang massa trs pada nyuruh gw jalan terus dan dia jg langsung kabur jadilah gw ga turun,” sambung pemilik akun memberikan prnjelasannya kepada netizen. 

Hingga saat ini, unggahan video tersebut telah ditonton sebanyak 2,3 juta kali oleh penonton media sosial TikTok. Pemilik akun bernama Camelia itu sebelumnya sudah mengunggah video tersebut dengan berlatar belakang lagu Coldplay, namun netizen memintanya untuk mengunggah file video yang masih mentah tanpa ada lagu. 

“MIMPI APA SEMALEM BISA KETEMU CHRIS MARTIN LAGI JALAN2 SORE DI SUDIRMAN (emoticon menangis),” tulisnya dalam video sebelumnya.

Komentar Netizen

“Lu kenapa kagak turunnnn munarohhh… salimmmmm kekkk. selpiiiii arghhh,” kata netizen.

“Om Chris juga notice lagi kalo di videoin, beruntungnya kamuuu,” saut netizen lain.

“Bisa bisanya chris martin santuy bgt jalan sore,” tambah yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya