Enzy Storia Kasih Kejutan Pulang ke Indonesia, Vidi Aldiano Sampai Nangis

Vidi Aldiano dan Enzy Storia
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Enzy Storia secara diam-diam pulang ke Indonesia tanpa mengabari sahabat-sahabat dekatnya. Kepulangan dari istri Molen Kasetra ini tentu saja membuat teman-temannya kaget sampai menangis bahagia menyambut kehadiran Enzy di Indonesia. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Sebagai salah seorang sahabat yang mengetahui kepulangan Enzy Storia ke Indonesia, Febby Rastanty pun membuat kejutan untuk rekan-rekan yang lain seperti Vidi Aldiano, Reza Chandika, dan Kresna Julio. Mereka bahkan tak percaya Enzy sudah berada di Indonesia. 

Vidi Aldiano yang merupakan sahabat dekat Enzy langsung histeris dan menangis ketika melihat sang sahabat berada di dekatnya. Hal ini bahkan terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Vidi Aldiano. 

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Vidi Aldiano dan Enzy Storia

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Suami dari aktris Sheila Dara itu mengatakan bahwa kepulangan Enzy Storia menjadi salah satu kado termanis untuk dirinya. Bahkan, sang penyanyi itu bisa melepaskan hari terberatnya karena ada sosok Enzy di sampingnya. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

"Sontak gua ya nangis dapet kado penutup manis semalam. Hari berat gua seakan hilang mendengarkan kembali ketawa kunti merdu dari NZ yang udah lama ga kedengaran secara live," papar Vidi Aldiano seperti dilansir pada Rabu, 15 November 2023. 

Mengakhiri keterangannya, Vidi menyambut hanya Enzy Storia. Ia berharap bahwa personil gengs Arovi bisa berkumpul secara full time. "Welcome home Enzet we miss you. Akhirnya Arovi bisa full team lagi soon," tutup Vidi Aldiano.

Enzy Storia

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Seperti kita ketahui, Enzy Storia saat ini memang memilih untuk menetap di New York, Amerika Serikat setelah memutuskan menikah dengan Molen Kasetra. Artis berdarah bule itu bahkan sudah lima bulan lamanya tinggal di Negeri Paman Sam. 

Hal tersebut karena sang suami yang berprofesi sebagai diplomat di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington, Amerika Serikat. Mau tidak mau Enzy Storia harus meninggalkan sejenak pekerjaan di dunia hiburan untuk menemani sang suami. 

Karena itu, tidak heran apabila kepulangan Enzy Storia ke Indonesia membuat kaget sahabat-sahabat dekatnya. Dalam Instagram Story, Enzy tampak menghadiri satu per satu sahabatnya, seperti Vincent, Desta, Hesti Purwadinata, hingga melakukan video call dengan Jessica Mila. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya