Tak Setujui Hubungan Ibunya, Kakak Virgoun Sebut Masih Pantas Jika Dia dengan Jordan Ali

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • IG @jordan_ali0992

JAKARTA – Jalinan asmara Eva Manurung dengan pria berondong Jordan Ali mendapat kecaman keras dari anak-anak Eva Manurung. Bahkan Virgoun disebut-sebut menghentikan uang jatah bulanan Eva Manurung lantaran kabar jalinan asmara ibunya dengan pria yang usianya jauh lebih muda 23 tahun.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Febby Carol yang menjadi bintang tamu dalam podcast Melaney Ricardo sempat membeberkan awal mula kedekatan ibunya dengan Jordan Ali.

Dijelaskan oleh Feby Carol Jordan Ali adalah salah satu dari lima anak angkat Eva Manurung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

“Dari awal tidak ada apa-apa dia Talent dan anak angkat. Anak angkat nyokap ada lima ada Odi, Steven, Jordan ada siapa lagi. Akhirnya masuk Jordan masuk terakhir seringnya Jordan. (Anak didik mama) Iya,” kata dia mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Febby Carol mengungkap asal muasal kemarahannya itu lantaran unggahan Jordan Ali yang menggunakan jas dan berfoto bersama ibunya bak menjalani sesi pre wedding.

Belum lagi captionnya yang membuatnya jengkel dengan mengungkap rasa cinta Jordan untuk Eva Manurung.

Jordan Ali.

Photo :
  • Instagram jordan_ali0992

“Aku dari awal udah bilang ini apa. Katanya enggak ‘ini konten kak’ oke konten besoknya lagi aku liat lagi kok agak-agak bukan kayak ibu dan anak lagi. ‘Enggak kak ini FYP’ udah dong oke besok ada lagi foto pakai jas mau preweed itu gue marah mulai. Besoknya lagi parah lagi ‘aku mencintaimu’ itu gue marah,” kata Febby Carol.

Diungkap Febby Carol unggahan Jordan Ali dan ibunya Eva Manurung tersebut mempengaruhi citra keluarganya. Terlebih saat itu urusan antara Virgoun dan Inara Rusli belum selesai. 

“Sumpah enggak banget ini pasti bakalan heboh negatif.. yang bikin marah itu kata-kata yang mencintaimu itu. Itu membentuk opini dari situ keluarga mulai ramai,” ujar dia.

Jordan Ali.

Photo :
  • Instagram @jordan_ali0992

Febby menambahkan,”Apapun itu mau dimaklumi ya diliat-liat dong harus jaga kelakuan lah jangan bikin malu kalau kalian mau bikin konten, termasuk Jordan kalau mau viral kan ada cara-cara lain ngapain pakai cara gini. Kan efeknya banyak, kemarin adik gue belum ketuk palu tiba-tiba begitu apa enggak netizen ‘oh buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, 11 12 ‘ kan enggak banget bikin malu,” ujarnya.

Febby dengan tegas meminta bahwa hubungan antara ibunya dengan Jordan Ali segera diakhiri.

“Tolong drama ini diakhiri,” ujarnya.

Kakak dari Virgoun ini juga menyebut agar hubungan antara ibunya Eva Manurung dengan Jordan Ali seperti ibu dan anak saja. Dia bahkan tak ragu menyebut tidak pantas jika ibunya yang telah memasuki usia lanjut menjalin asmara dengan Jordan Ali.

“Biasa aja sebagai ibu dan anak. Yang pantes lah kecuali gue sama Jordan masih pantes 9 tahun sori ini kalau udah nenek-nenek kisut kan enggak pantes,” ujar dia.

Putri Eva Manurung ini meminta agar keduanya menggunakan akal pikirannya dan tidak membuat kehebohan publik.

“What ever apapun itu gue enggak bisa. Pakai logika,” ujar dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya