Udah Melahirkan, Denise Chariesta Ngaku JK Ayah Bayinya Tiba-tiba Muncul Mau Tanggung Jawab

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

JAKARTA – Baru-baru ini Denise Chariesta melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Denise melahirkan anak laki-laki pada Sabtu 11 November 2023 lalu.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Namun sayangnya di momen proses kelahirannya, Denise Chariesta tak ditemani suami. Meskipun lahir di tanggal cantik dan tidak ditemani suami, Denise mengaku masih bersyukur karena prosesi kelahiran anak pertamanya ini masih ditemani orangtua. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Untung gue ada mama gue, kalo enggak jadi apa gue. Makasih ya mamaku, semoga Denise bisa bahagiain Mama," kata dia seperti dikutip di akun Instagram miliknya.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Dalam unggahannya tersebut, Denise juga mengaku tak pernah merasa berkecil hati walau melahirkan tanpa ditemani sosok suami. Ia pun berjanji akan memberikan kasih sayang yang berlimpah untuk sang buah hati.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

“Tanpa tanggung jawab dan wajah ayah yang menyambut saat lahir jangan pernah berkecil hati. Mama janji akan kerja keras agar kamu tidak kekurangan apapun. Termasuk kasih sayang yang berlimpah dari mama, oma dan opa,” lanjut Denise.

Sementara itu terkait dengan keberadaan JK, baru-baru ini Denise Chariesta angkat bicara. Dirinya mengungkap bahwa ayah dari putranya itu sempat mengiriminya pesan melalui salah satu timnya melalui WhatsApp. 

“Hola selamat malam. Di masa yang sangat sulit ini saya ingin membicarakan situasi yang saat ini sedang kita hadapi,” ujar Denise Chariesta membacakan pesan dari JK, dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut dalam pesan yang dibacakan Denise Chariesta, JK juga sempat menyinggung tentang jalinan asmaranya yang telah kandas. Dia sendiri mengaku ingin bertanggung jawab terhadap darah dagingnya itu demi ketenangan dan kesejahteraan putranya.

“Meskipun hubungan kita telah berakhir dan banyak hal yang mungkin tidak sesuai di antara kita, saya ingin menjaga ketenangan dan kesejahteraan untuk baby yang akan lahir nanti,” ungkapnya.

Dalam pesan itu, JK mengaku akan bertanggung jawab kepada sang putra hingga tumbuh menjadi anak yang dewasa. 

“Saya merasa harus bertanggung jawab secara penuh untuk mendukung anak tersebut dari proses kelahiran hingga ia tumbuh dewasa menjadi anak sehat, pintar dan membanggakan bagi banyak orang,” kata Denise membacakan pesan dari JK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya