Jennie BLACKPINK Beli Apartemen Mewah Senilai Puluhan Miliar

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

Korea Selatan – Menyusul kesuksesan gemilangnya di industri hoburan K-Pop, Jennie BLACKPINK tampaknya mengambil langkah besar dalam dunia properti dengan membeli apartemen mewah yang bernilai puluhan miliar. Keputusan ini datang setelah perjalanan kariernya yang luar biasa di industri hiburan Korea selama beberapa tahun terakhir.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Jennie BLACKPINK dikabarkan baru saja membeli sebuah apartemen super mewah di UN Village. Menurut laporan eksklusif dari Biz Hankook melalui Koreaboo, salah satu member BLACKPINK ini tampaknya membeli apartemen tersebut senilai ₩5.00 miliar KRW (sekitar $3.79 juta USD) atau Rp59,5 miliar. 

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram @dianamputri.
Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Tidak kaleng-kaleng, Jennie BLACKPINK bahkan dikabarkan membeli apartemen mewah tersebut dengan membayar secara tunai, tanpa mengandalkan pinjaman bank. 

Jennie BLACKPINK juga sudah mendaftarkan alamat barunya di kantor wilayah setempat, menandakan bahwa dirinya benar-benar menjadi pemilik apartemen tersebut. Ini tentu menjadi pembicaraan hangat, terutama karena Jennie BLACKPINK juga sedang dalam sorotan publik terkait status kontraknya dengan pihak agensi yang menainginya, YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

jennie Blackpink.

Photo :
  • Instagram @jennierubyjane

Apartemen mewah yang dibeli oleh pelantun “SOLO” ini terletak di kompleks villa LaTerrace di UN Village. Apartemennya tersebut terdiri dari lima kamar tidur, tiga kamar mandi, dan total luasnya 244.97 meter persegi (2636 kaki persegi), tempat ini benar-benar mencuri perhatian. Bahkan, kabarnya, aktor terkenal Lee Jong Suk juga punya apartemen di kompleks yang sama.

Menariknya lagi, Jennie BALCKPINK mulai proses pembelian apartemen ini pada Februari 2021 dengan membayar uang muka sekitar ₩500 juta KRW (sekitar $379.000 USD) atau sekitar Rp5,9 miliar. 

Biasanya, orang harus melunasi sisanya dalam enam bulan, tapi Jennie punya waktu lebih lama untuk melunasi semuanya.Artinya, Jennie tidak hanya punya sukses di industri hiburan saja, tapi juga di industri properti. Semoga apartemen barunya membawa kebahagiaan dan kenyamanan untuk Jennie BLACKPINK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya