Kiesha Alvaro Ungkap Sifat Anak-anak Okie Agustina Pemicu Gunawan Dwi Cahyo Ucap Talak

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

JAKARTA – Menyusul kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Gunawan Dwi Cahyo, Jumat pekan lalu, Okie Agustina didampingi Kiesha Alvaro mendatangi Pengadilan Agama Bogor. Okie diketahui mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang telah dinikahinya pada 2012 lalu.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Sebelum mengajukan gugatan cerai ke PA Bogor, ternyata Gunawan Dwi Cahyo sudah terlebih dahulu menjatuhkan talak cerai kepada Okie Agustina sebulan sebelumnya.

Kiesha Alvaro.

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro
Pernikahan Singkat Berakhir! Teuku Ryan Ikhlas Bercerai dengan Ria Ricis

Kiesha Alvaro, anak sulung Okie dari pernikahan sebelumnya, mengungkap jika sifatnya dan adik-adiknya menjadi salah satu alasan Gunawan Dwi Cahyo menjatuhkan talak kepada Okie Agustina. Padahal, Kiesha mengaku Gunawan Dwi Cahyo adalah sosok ayah sambung yang sabar dan baik.

"Kita anak-anak yang rebel, mau berontak terus kalo dikasih tau kan, sedangkan dia sabar dia mau omong pelan-pelan, nah ternyata kok malah jadi masalah, itu jadi salah satu alasan kenapa minta bercerai," kata Kiesha Alvaro mengutip tayangan YouTube.

Disindir Tak Becus Urus Rumah Tangga, Ini Respons Tak Terduga Ria Ricis

Kembali gagal membina rumah tangga untuk yang kedua kalinya, Kiesha Alvaro secara tegas meminta Okie Agustina untuk tidak menikah lagi.

"Takutnya nanti ketika menikah lagi misalnya, ya tapi kan tetep jodoh nggak ada yang tahu, cuma kalo dari gue sih gue nggak mau, takutnya terjadi hal yang sama lagi amit-amit," kata dia.

Keisha hanya ingin meminta ibunya untuk fokus merawat dan membesarkan keempat anak-anaknya saja.

"Anak udah empat, maksudnya mau ngapain lagi, fokus aja keempat yang ini, jadiin yang empat ini," kata dia tegas. 

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Kiesha juga mengaku bahwa ayah sambungnya itu sempat menyampaikan penyesalannya dan permintaan maaf. Dia bahkan menyebut, Gunawan Dwi Cahyo sempat mengaku bahwa dia tidak bisa menjadi sosok ayah yang tidak dapat memberikan contoh baik. Selain itu, Gunawan berharap hubungan di antara mereka tidak merenggang lantaran adanya isu ini.

"Oh ngomong kok, kayak 'Maafin papa ya kak, papa mungkin bukan orang tua yang baik, papa juga gak mau jangan sampai putus hubungan, papa sama mama kaya orang gak kenal, berhubungan baik lah," kata dia.

Sementara itu, Keisha juga mengaku sempat menerima telefon Gunawan Dwi Cahyo. Dalam percakapan itu, diungkap Kiesha bahwa ayah sambungnya mengaku sudah tidak bisa melanjutkan rumah tangganya dengan Okie Agustina.

"Aku sempat telepon dan aku tanya alasannya kenapa. Katanya gak cocok, gak bisa, gak suka, segala macam," kata putra sulung Okie Agustina dengan Pasha Ungu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya