Gunawan Dwi Cahyo Minta Maaf hingga Jujur ke Keisha Alvaro Tak Bisa Lanjut dengan Okie Agustina

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

JAKARTA – Kabar dugaan perselingkuhan antara Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang wanita beberapa hari belakangan ini ramai jadi sorotan publik. Pesepakbola yang pernah masuk dalam squad tim nasional ini bahkan 'kegep' jalan dengan wanita lain di Kediri Jawa Timur.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, Gunawan Dwi Cahyo dan seorang wanita sempat kedapatan tengah berada di car free day di Kediri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Keduannya juga sempat membeli buah potong di pedagang yang ada di lokasi car free day tersebut. Merasa dikhianati, Okie Agustina sempat mendatangi Pengadilan Agama Bogor akhir pekan lalu bersama putra sulungnya, Keisha Alvaro.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Perempuan Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kedatangan keduanya bersama pengacara untuk mengajukan gugatan cerai kepada Gunawan Dwi Cahyo.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Keisha Alvaro, yang mendampingi ibunya mengaku sangat kecewa setelah mengetahui kabar perselingkuhan ayah sambungnya itu. Padahal dia mengaku sangat menghormati Gunawan Dwi Cahyo.

"Kecewa iya pastilah karena seperti bunda bilang aku sangat menghormati dia sebagai papa sambungku, dan juga memang setiap hari yang kita lihat sangat ini sekali sangat baik banget, religius banget, nggak pernah aneh-aneh. Aku pun setiap ngobrol sama dia, ngobrolinnya agama, jarang banget ngobrol yang soal lawan jenis jarang banget," kata Keisha Alvaro mengutip tayangan YouTube Halo Selebriti.

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro

Photo :
  • YouTube

Atas kasus dugaan perselingkuhan ini, Keisha juga mengaku bahwa ayah sambungnya itu sempat menyampaikan penyesalannya dan permintaan maafnya.

Keisha bahkan menyebut, Gunawan Dwi Cahyo sempat mengaku bahwa dia tidak bisa menjadi sosok ayah yang tidak dapat memberikan contoh baik.

Keisha juga mengungkap bahwa Gunawan berharap hubungan diantara mereka tidak merenggang lantaran adanya isu ini.

"Oh ngomong kok, kayak 'Maafin papa ya kak, papa mungkin bukan orang tua yang baik, papa juga gak mau jangan sampai putus hubungan, papa sama mama kaya orang gak kenal, berhubungan baik lah," kata dia.

Sementara itu, Keisha juga mengaku sempat menerima telefon Gunawan Dwi Cahyo. Dalam percakapan itu, diungkap Keisha bahwa ayah sambungnya mengaku sudah tidak bisa melanjutkan rumah tangganya dengan Okie Agustina.

"Aku sempat telepon dan aku tanya alasannya kenapa. Katanya gak cocok, gak bisa, gak suka, segala macam," kata putra sulung Okie Agustina dengan Pasha Ungu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya