Lee Junho Minta Fans Jaga Kesehatan Jelang Fan Meeting di jakarta

Junho 2PM
Sumber :
  • Instagram @le2jh

JAKARTA – Lee Junho 2PM tak lama lagi akan segera bertemu penggemarnya di Indonesia secara langsung lewat acara fan meeting di Jakarta. Bertajuk LEE JUNHO 1st FAN MEETING TOUR IN JAKARTA, acara ini akan digelar pada Sabtu 25 November 2023 di Hall 5 ICE BSD, Tangerang.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Aktor pemain drama King The Land itu mengungkapkan sudah mempersiapkan banyak hal untuk fan meeting perdananya di Jakarta tersebut. Sayangnya ia tak mau menjelaskan lebih rinci bagaimana acara itu akan berjalan karena ingin memberikan kejutan kepada para penggemar.

Junho 2PM

Photo :
  • Instagram @le2jh
Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

"Aku menciptakan pertunjukan yang unik yang hanya bisa disaksikan di fan meeting. Jadi jika kalian menunggu sebentar lagi, kalian bisa menyaksikannya," kata Junho dikutip dari akun YouTubenya, Selasa 14 November 2023.

Karena memiliki banyak kejutan di fan meetingnya nanti, Junho berharap para penggemarnya akan datang meramaikan acara spesial itu. Junho bahkan mengajak penggemarnya untuk bersenang-senang bersama.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

"Ayo bertemu dan bersenang-senang," ujarnya.

Lee Junho mengungkapkan rasa senang dan tak sabarnya untuk segera bertemu dengan para penggemar di Indonesia. Lantas, ia meminta para penggemar untuk selalu menjaga kesehatan sampai waktunya nanti ia tiba di Jakarta.

"Nantikan kedatangan saya ya. Sampai jumpa nanti, jaga kesehatan," kata Lee Junho.

Aktor utama dalam serial King The Land ini juga telah menyapa penggemarnya melalui video singkat yang diunggah di Instagram Mecima Pro.

Junho jadi chef di drama terbaru

Photo :
  • Soompi

"Apa kabar, saya Lee Junho," ujar Lee Junho.

"Akhirnya saya kembali untuk berjumpa dengan fans di Indonesia. Acara akan berlangsung pada 25 November 2023 di ICE BSD  CITY. Ayo kita bertemu dan bersenang bersama-sama," tambahnya.

Tiket fan meeting Tour Lee Junho 2PM ini telah dijual sejak akhir September 2023 lalu. Setidaknya ada 7 kategori tiket untuk rekan dari Taecyon 2PM ini. Mulai dari Platinum, Gold, Pink, Blue, Purple, Green dan Yellow. Tiket tersebut dijual mulai dari Rp1,3 hingga Rp3 juta.

Untuk pemegang tiket Platinum yang dijual seharga Rp3 juta, nantinya mereka mendapat kesempatan untuk group photo session, send off session, Event Postcard dan special gift.

Pemegang tiket Gold yang dijual seharga Rp 2,8 juta, akan mendapat beberapa keuntungan yakni Send off session, event postcard, dan special gift. Sementara pemegang tiket Pink yang dijual seharga Rp 2,5 juta, akan mendapat keuntungan berupa exclusive photo card, event postcard dan special gift.

Pemegang tiket Blue yang dijual seharga Rp2,4 juta dan pemegang tiket Purple yang dijual seharga Rp 2,2 juta akan mendapat keuntungan berupa exclusive photo card, event postcard dan special gift. Sedangkan pemegang tiket kategori green yang dijual seharga Rp2 juta dan pemegang tiket kategori Yellow yang dijual seharga Rp1,2 juta akan mendapat keuntungan berupa card, event postcard dan special gift.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya