Denise Chariesta Belum Tentukan Nama Anak: Masih Bingung

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

JAKARTA – Denise Chariesta saat ini tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai buah hati. Denise melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik yakni 11 November 2023 atau 11-11-2023. Denise melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Denise merasa sangat senang dan bersyukur karena bisa merasakan jadi seorang ibu untuk pertama kalinya, ia mengaku terharu. Denise melahirkan bayi laki-laki.

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Saya baru merasakan pertama kali dari ibu. Prosesnya saya merasakan jadi ibu itu senang banget terharu, segala macam," kata Denise di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 13 November 2023.

“Saya gak nyangka di perut saya ternyata bisa mengandung sembilan bulan terus tiba-tiba keluar anaknya segede itu. Jadi senang banget kaget sih, anaknya cowok, aamiin Puji Tuhan sehat," tambahnya.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Denise melahirkan di tanggal cantik, salah satu alasannya adalah ia berharap bisa membawa keberuntungan. Sebagai seorang ibu, Denise ingin anaknya tumbuh menjadi sosok yang membawa manfaat untuk banyak orang.

"Iya memang sengaja milihnya tanggal cantik karena aku suka tanggal cantik kan, biar gampang diingat, biar bawa hoki, satu satu satu jadi kan cita-citanya nanti Baby DC itu mau jadi orang nomor satu di Indonesia, aamiin," katanya.

Saat ditanya siapa nama anak pertamanya itu, Denise mengaku belum ada dan masih bingung. "Nah belum ada nih Baby DC masih bingung nih apa namanya. Sementara anaknya udah lahir, ini nanti malam mesti tulis di rumah sakit, tadi udah ditanyain nama mamanya siapa jelas gua, terus nama anaknya siapa belum tahu," ucap Denise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya