Goyangan Seksi Jungkook BTS Bikin Penonton Teriak Histeris Ketika Dance lagu 'Standing Next to You'

Jungkook BTS dan Jimmy Fallon
Sumber :
  • The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

KOREA SELATAN – Jungkook BTS hadir di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 7 November 2023. Jung Kook berbicara tentang pencapaiannya bersama BTS dan sebagai artis solo serta inspirasi di balik judul albumnya GOLDEN.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Tak hanya itu, Jungkook juga mengajari Jimmy menari untuk singelnya "Standing Next to You." Penonton di studio pun teriak histeris ketika Jungkook mengajari Jimmy dengan goyangan seksinya itu. Keep scroll untuk informasi selengkapnya.

Ajari Jimmy Fallon Dance

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Jungkook BTS dan Jimmy Fallon

Photo :
  • The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Jungkook membuat penampilan solonya yang sangat ditunggu-tunggu di The Tonight Show, yang dipandu oleh Jimmy Fallon pada 7 November 2023, pukul 13.35 KST. Idola tersebut baru-baru ini merilis album debutnya GOLDEN, yang menampilkan 11 lagu.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Jungkook telah mencetak banyak rekor, dengan yang terbaru menjadi penyanyi tercepat yang mencapai satu miliar streaming di Spotify dengan singelnya Seven, menurut Guinness World Record.

Dalam acara tersebut, banyak yang mereka perbincangkan, mulai dari pencapaian Jungkook selama di BTS, hingga sebagai artis solo yang namanya cukup melejit pesat.

Belakangan ini videonya viral ketika Jungkook mencoba mengajari Jimmy koreografi di lagu “Standing Next to You’. Saat itu Jimmy sedang berbicara tentang lagu yang akan dibawakan saat itu. Kemudian Jimmy bertanya apakah ada koreografi di dalam lagu tersebut.

Jungkook pun menjawab ada dan kemudian Jimmy penasaran dengan koreografinya. Ia pun meminta Jungkook untuk mengajari sedikit gerakannya. Jungkook langsung excited.

Apakah ada sedikit koreografi dari lagu “Standing Next to You” yang bisa kau ajarkan padaku?” tanya Jimmy.
Ya tentu,” jawab Jungkook.
Ayo lakukan. Let’s go,” imbuh Jungkook.

Goyangan seksi Jungkook bikin penonton teriak histeris

Jungkook BTS dan Jimmy Fallon

Photo :
  • The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Jungkook dan Jimmy pun langsung berdiri. Kata Jungkook, gerakannya sangat simpel. Jimmy pun menirukan dance nya. Namun ketika di bagian setelah nyanyi ‘Next to You’, Jimmy seakan nggak bisa menirukannya.

Goyangan seksi Jungkook ini pun membuat para penonton di studio teriak histeris. Jimmy mencoba meminta Jungkook lagi, namun ia mengaku tidak bisa melakukannya karena terlalu seksi.

Aku nggak bisa melakukannya,” kata Jimmy.

Namun pada akhirnya Jimmy menirukan gerakan seksi Jungkook sambil malu-malu yang kemudian mempromosikan album Golden milik Jungkook yang sudah rilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya