Atta Halilintar Ungkap Sikap Ameena Jadi Lebih Sensitif Setelah Kelahiran Adiknya

Atta, Aurel, Ameena hadir di pernikahan Kesang-Erina
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

Jakarta – Pada momen bahagia kelahiran putri keduanya, YouTuber Atta Halilintar tak hanya berbagi kebahagiaan, tetapi juga membeberkan reaksi putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta saat punya adik

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Atta Halilintar mengungkapkan bagaimana Ameena merespons kehadiran sang adik. Ameena mulai sensitif dan mudah tersentuh saat adiknya lahir serta lebih ingin selalu nempel dengan sang ayah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena

Photo :
  • Instagram @attahalilintar
Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

“Ameena memang dari sebelum adiknya lahir dia udah mulai touchy anaknya, jadi udah mulai nangis terus kalo nempel sama papanya nempel banget sekarang bener-bener meluk gitu, biasanya gak segininya,” ungkap Atta Halilintar dalam konferensi pers dengan awak media di RSIA Bunda Jakarta pada Senin, 13 November 2023. 

Selain itu, Ameena juga disebut menjadi lebih aktif karena diduga lebih mencari perhatian dari orang tuanya. Hal itu menurut Atta adalah hal yang wajar bagi seorang kakak yang baru saja memiliki adik. 

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

“Aktifnya lebih aktif, jadi kayak lebih pengen cari perhatiannya lebih. Kayaknya itu normal gitu ya karena waktu itu aku punya adek juga banyak  jadi anak-anak tuh pengen oh aku tetep jangan semuanya liat adeknya gitu mungkin ya,” jelas Atta. 

“Jadi, kadang-kadang mamanya nidurin adeknya, aku nidurin Ameena karena memang dia lagi touchy jadi liat apa nangis gitu. Tapi InsyaAllah lama-lama dia udah liat ko adek-adek gitu,” sambungnya. 

Sang putri sulung memang disebutnya saat ini lebih mudah tersentuh dan menangis. Hal itu kemungkinan karena sang anak yang melihat orang tuanya sedang fokus kepada adik bayi yang baru saja lahir. 

“Lebih gampang nangis walaupun dia merasa nahan nangis karena memang dia anaknya touchy gitu ya gampang tersentuh, mungkin ngeliat bapaknya gendong adeknya terus,” terangnya. 

Kendati demikian, suami Aurel Hermansyah tersebut berharap bahwa suatu saat nanti pasti Ameena sebagai seorang kakak kelak akan mengerti bahwa kini dirinya memiliki adik dalam keluarga kecilnya. 

“Jadi mungkin dia pastilah namanya kakak akan ada masanya, tapi one day dia akan ngerti,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya