Denise Chariesta Melahirkan di Tanggal, Bulan, Jam dan Menit Cantik: Biar Bawa Hoki!

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

JAKARTA – Denise Chariesta saat ini tengah berbahagia karena telah dikaruniai anak pertama. Denise melahirkan bayi laki-laki di tanggal cantik yakni pada 11 November 2023 atau 11-11-2023.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Kepada awak media, Denise mengaku merasa sangat senang dan terharu karena saat ini dirinya telah menjadi seorang ibu. Ia pun merasa senang karena bayinya lahir dengan sehat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Saya baru merasakan pertama kali jadi ibu. Prosesnya saya merasakan jadi ibu itu senang banget terharu, segala macam," kata Denise di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 13 November 2023.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

"Saya gak nyangka di perut saya ternyata bisa mengandung 9 bulan terus tiba-tiba keluar anaknya segede itu. Jadi senang banget kaget sih, anaknya cowok. Amin Puji Tuhan sehat. Kemarin prosesnya aku pakai caesar," tambahnya.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Menjalani persalinan di salah satu rumah sakit di daerah Jakarta Selatan, tak hanya tanggal dan bulan, jam hingga menitnya melahirkannya pun cantik, yaitu pukul 11 lewat 11 menit. 

"Tanggal 11 bulan 11 jam 11 lewat 11," kata Denise.

"Puji Tuhan sehat dan normal. Aamiin," tambahnya.

Denise mengungkap alasan kenapa ia memilih melahirkan di tanggal cantik, ternyata agar mudah diingat dan membawa keberuntungan. Sebagai seorang ibu, Denise ingin anaknya tumbuh menjadi sosok yang membawa manfaat untuk banyak orang. 

"Iya memang sengaja milihnya tanggal cantik karena aku suka tanggal cantik kan, biar gampang diingat, biar bawa hoki. 1, 1, 1, jadi kan cita-citanya nanti Baby DC itu mau jadi orang nomor satu di Indonesia, aamiin," kata Denise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya