Jordan Ali Pacari Eva Manurung Beda 23 Tahun, Kakak Virgoun: Lo Mau Sama Nenek-Nenek Kisut?

Jordan Ali.
Sumber :
  • Instagram jordan_ali0992

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Eva Manurung dengan Jordan Ali terus menjadi sorotan publik. Perbedaan usia 23 tahun di antara keduanya membuat publik mempertanyakan ketulusan dari Jordan Ali. Mengingat sosoknya yang masih muda dan memiliki wajah yang cukup tampan.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Tidak hanya publik saja, kakak Virgoun, Febby Carol juga mempertanyakan ketulusan dari Jordan Ali. Bahkan Febby tak segan menyebut Jordan Ali hanya ingin menguasai uang Eva Manurung. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

“Tulus apa? Tulus apa fulus?” kata Febby Carol mengutip tayangan YouTube, Senin 13 November 2023. 

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Febby Carol yakin sang ibunda hanya dimanfaatkan oleh Jordan Ali. Bukan tanpa sebab, menurutnya, kondisi fisik Eva Manurung saja sudah berbeda dengan Jordan Ali. Jordan yang jauh lebih muda dinilai aneh jika menyukai ibunya yang telah berusia lanjut itu.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

“Tulus dari mana, enggak ada tulus sama nenek-nenek. Lo pikir di luaran enggak ada yang seger-seger bro? Lo mau sama nenek-nenek yang udah kisut, lo yang bener aja,” ujar Febby geram. 

Kakak Virgoun itu juga tak segan menyebut Jordan Ali hanya panjat sosial alias pansos kepada ibunya. Dengan harapan hubungan Jordan Ali dan Eva Manurung yang viral bisa membuatnya lebih dikenal publik dan diundang ke sejumlah acara televisi. Terlebih tidak ada yang mengenal sosok Jordan Ali. 

“Tujuannya juga udah pasti, sekarang kan job lo udah sepi. Dengan adanya sekarang lo kena dampak, lo viral-viral. Jarang yang tau lo, jadi ya udah lah pansos ya pansos aja, pake ngelak lagi lo,” pungkasnya.

Sebelumnya, Febby Carol melalui akun Instagramnya juga menyebut jika Virgoun sampai sengaja menghentikan uang bulanan sang ibu. Bahkan pihak keluarga mereka yang tersebar di berbagai daerah, ramai menelepon dan meminta untuk diberi penjelasan, terkait hubungan Eva dan Jordan.

“Gilingan loh nyokap gw sampe diberentiin uang bulanannya sama Virgoun perkara elo doank. Lu sanggup kasih bulanan nyokap gw 5 jt? Lu kalo mau cari duta cari TG yg kaya sekalian. Jangan nenek2 lu pepet numpang hits biar apa namanya kalo bulan numpang tenar hihhhhhh receh loh bro!!!” tulis Febby Carol di Instagram belum lama ini. 

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • IG @jordan_ali0992
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya