Hyeri Masih Ikuti Akun Medsos Ryu Jun Yeol Meski Sudah Putus

Ryu Jun Yeol dan Hyeri
Sumber :
  • Instagram.com/hyeri_0609

Korea Selatan – Dalam pengumuman resmi dari kedua agensi terkait, kabar putusnya dua selebriti Korea Selatan, Hyeri dan Ryu Jun Yeol, menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Kabar tersebut mengejutkan publik lantaran keduanya yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun bersama. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

"Benar bahwa keduanya telah putus," begitu pernyataan yang mereka keluarkan, seraya menambahkan, "Alasan dan waktu pasti untuk putusnya hubungan ini tidak dapat diketahui karena ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka,” seperti dikutip dari Allkpop pada Senin, 13 November 2023. 

Ryu Jun Yeol dan Hyeri

Photo :
  • CJeS
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Meskipun kini sudah tidak bersama sebagai sepasang kekasih, namun Hyeri terlihat masih mengikuti akun media sosial Ryu Jun Yeol. Di dunia maya, jejak-jejak masa lalu mereka, terutama foto bersama pada tahun 2016, masih tersimpan rapi di akun Hyeri. Daripada menghapus kenangannya dengan sang mantan kekasih, Hyeri memilih untuk menjaga sebagian dari masa lalu mereka.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol tampaknya telah mengambil langkah berbeda. Ia hanya memilih untuk mengikuti organisasi amal Compassion Korea dan Greenpeace di akun media sosialnya, sementara unfollow akun lainnya bahkan sebelum perpisahan.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Lee Hyeri and Ryu Jun Yeol

Photo :
  • KBI Zoom

Namun, mereka bukan satu-satunya pasangan selebriti yang membuat publik tercengang dengan sikap pasca-putus mereka di media sosial. Pasangan lain seperti HyunA dan Dawn juga menarik perhatian karena tetap mempertahankan foto satu sama lain di platform sosial media mereka setelah putus.

Dalam sebuah wawancara pada bulan April, Dawn menyatakan, "Meskipun kita berpisah, saya tidak bermaksud menghapus foto-foto kita. Itu hanya bagian dari masa lalu, kenangan yang baik." Sikap ini menunjukkan bahwa, bagi beberapa pasangan selebriti, media sosial adalah tempat untuk merayakan kenangan indah, bahkan setelah kisah cinta mereka berakhir.

Sebagai informasi, Hyeri dan Ryu Jun Yeol memulai hubungan mereka pada tahun 2017 setelah beradu akting dalam K-Drama Reply 1988 di tvN. Pada bulan Agustus 2017, Dispatch mengungkapkan foto-foto kencan antara Hyeri dari Girl's Day dan Ryu Jun Yeol. Mereka tertangkap kamera saat menikmati waktu bersama di sekitar danau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya