Atta Halilintar Beberkan Ciri-ciri Putri Keduanya, Mirip Aurel?

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang berbahagia atas kelahiran putri kedua mereka yang baru saja lahir pada Sabtu, 11 November 2023. Dengan kelahiran anak keduanya, Atta dengan bangga membagikan kebahagiaannya. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Menantu Anang Hermansyah ini membeberkan ciri-ciri putrinya yang baru saja lahir kepada awak media baru-baru ini. Salah satu cirinya disebut mirip dengan sang ibu, Aurel Hermansyah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Usai kelahiran putri keduanya, Atta Halilintar menyebutkan ciri-ciri buah hatinya yang disebut memiliki rambut yang tipis dan halus, mirip seperti ibunya. Sementara, putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta memiliki rambut yang lebih tebal. 

“Rambutnya ini dia lebih tipis-tipis karena lebih mirip mamanya, kalau yang sebelumnya Ameena tuh lahir aja ko kayak rambut semua,” ungkap Atta kepada awak media saat konferensi pers di RSIA Bunda Jakarta, Jakarta Pusat pada Senin, 13 November 2023. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Bayi yang lahir dengan berat badan 3,3 kg dan panjang badan 48 cm ini juga disebut lebih tenang dibandingkan Ameena karena lebih banyak tidur walaupun sesekali tetap menangis. 

“Kalo ini dia lebih halus, anaknya juga yang ini lebih sleeping beauty ya lebih banyak bobo kalau Ameena tuh nangis yan hari pertama tuh nangis terus sampe jam 3 pagi, kalo ini tenang kalem,” kata Atta. 

“Cuman ya tadi karena nagisnya malah kita yang seneng malah kalo dia nangis, jangan sampe gak nangis-nangis. Jadi ketika dia nangisnya paling sehari tiga empat kali kita seneng,” tambahnya. 

Lebih lanjut, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar tersebut juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa ditemani dan didampingi oleh orang tua dan mertuanya dalam momen persalinan sang istri untuk anak keduanya. 

“Ini udah kayak mimpi yang jadi nyata buat saya sama Aurel karena semua orang tua bisa hadir, kemaren kan kita lahiran pas COVID ya jadi gak semuanya bisa hadir, sekarang semuanya hadir, semuanya mendoakan, semuanya kumpul di RSIA Bunda pagi-pagi jam 3 pagi, subuhan bareng juga,” terang Atta. 

“Jadi doanya dari semuanya itu menguatkan gitu ya dengan menyambut, semuanya gak sabar mneyambut cucu perempuan keduanya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya