Prestasi Nagita Slavina hingga Iriana Jokowi Diakui dalam CWPI 2023

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Sebagai penghormatan terhadap peran wanita dalam pembangunan nasional, Yayasan Pembina Peraga Mode Indonesia (YPPMI) menyelenggarakan acara Citra Wanita Pembangunan Indonesia (CWPI) 2023. Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi kontribusi luar biasa wanita Indonesia di berbagai sektor.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Dalam perhelatan ini, seratus wanita terpilih dianugerahi Anugrah Citra Wanita Pembangunan Indonesia 2023, termasuk tokoh-tokoh ternama seperti Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, serta berbagai menteri, pejabat, pengusaha, dan selebriti seperti Nagita Slavina. Scroll lebih lanjut ya.

Ketua YPPMI, Robby Maramis, menekankan pentingnya pendidikan bagi wanita untuk meningkatkan kompetensi dan kesetaraan di dunia kerja.

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Salah satunya adalah menempuh pendidikan setinggi mungkin. Karena dengan latar belakang pendidikan tinggi, maka tentunya perempuan akan semakin berkompeten untuk menjalankan dunia kerja dan bisa setara kemampuannya dengan kaum Laki-laki," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Roy Maheiu, Ketua Pembina YPPMI, juga menggarisbawahi hak wanita untuk mengembangkan karirnya, baik di sektor kerja maupun bisnis. 

"Pada kenyataannya, masih kurang adanya perempuan dengan keterampilan bagus yang bergerak dalam dunia ekonomi global, sehingga perlu terus-menerus digaungkan adanya gerakan kemajuan pendidikan bagi khususnya perempuan," ungkap Roy.

Yayasan Pembina Peraga Mode Indonesia (YPPMI)

Photo :
  • ist

Acara CWPI 2023 ini diharapkan dapat mendorong semangat para wanita Indonesia untuk terus berkontribusi dan berkembang di semua bidang, sekaligus mengakui upaya dan dedikasi mereka dalam pembangunan bangsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya