Bikin Heboh Dikira Hamil, Ternyata Ini Maksud Ririn Ekawati Melahirkan Anak

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.
Sumber :
  • Instagram @ibnujamilo

JAKARTA – Aktris Ririn Ekawati belum lama ini dikabarkan hamil anak pertamanya dengan Ibnu Jamil. Kabar itu mencuat berdasarkan unggahan Ririn di Instagram pribadinya. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ririn mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Ibnu tengah berpose di pinggir pantai. Dalam foto itu, Ririn dipeluk dari belakang oleh Ibnu Jamil. Tangan Ibnu tampak memegang perut Ririn. Begitupun dengan Ririn yang juga terlihat memegang perutnya. Keduanya tersenyum bahagia.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Photo :
  • Instagram @dickyhere_kemahphotography
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Kemudian, Ririn terlihat menyematkan emoji hati di bagian perutnya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ririn mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur. Ia mengaku tidak sabar. 

"Ini adalah sebuah anugerah dan kami diberkati. Tak sabar menunggu. #IAdmireYou," tulis Ririn dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Senin, 13 November 2023.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Karena unggahan itu, banyak yang mengira jika Ririn tengan hamil anak pertamanya dengan Ibnu Jamil. Sampai akhirnya berita mengenai Ririn Ekawati hamil pun viral.

Sampai akhirnya, dalam sebuah unggahan, Ririn menjelaskan bahwa saat ini dia tidak hamil. Ririn membalas sebuah komentar dari seorang warganet. Warganet itu memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Ririn serta berdoa agar Ririn dan bayinya selalu ada dalam kondisi sehat. 

"Happy B'day bumi cantik.. Bismillah smg sehat2 buat km dan baby.. berkah bahagia dunia akhirat.. Aamiin Ya Mujibassailin.. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin .. istajib Du'ana Yallah," tulis warganet itu di kolom komentar unggaha Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

Photo :
  • Instagram

Ririn kemudian membalas dengan menjelaskan bahwa dia sedang tidak hamil. Meski begitu, ia tetap berterima kasih untuk doa baik tersebut. 

"mell... terimakasih sayang, aku lagi tak hamil... hahaha terimakasih tetep doanya bagus sekali," respons Ririn.

Sebuah postingan video reel di Instagram Ririn dan Ibnu juga semakin menegaskan bahwa keduanya tidak sedang menanti kehadiran buah hati. Postingan itu berisi video promosi peluncuran produk parfum yang merupakan lini bisnis mereka.

“Terima kasih teman-teman untuk semua doa baiknya. Ini hadiah terindah tahun ini, bisa berkolaborasi dengan suami untuk melahirkan “anak kami”,” tulis Ririn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya