Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, K-Netz: Masih Ada Kesempatan Menikah?

Ryu Jun Yeol dan Hyeri
Sumber :
  • CJeS

JAKARTA – Senin siang menjadi hari patah hati untuk penggemar series Reply 1988. Sebab salah satu cast yakni Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun Yeol mengumumkan jalinan asmara mereka putus usai 7 tahun menjalin asmara. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Menurut laporan eksklusif dari News1, Hyeri dan Ryu Jun Yeol baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan malah berteman setelah sekian lama mempertimbangkannya. Mereka juga melaporkan bahwa rekan-rekan mereka dan orang-orang di industri hiburan merasa sedih dengan berita tersebut karena mereka telah berpacaran dalam waktu yang lama.

Setelah ramai pemberitaan ini sore hari waktu Korea agensi yang menaungi Hyeri dan Ryu Jun Yeol membenarkan keduanya putus.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

“Memang benar Ryu Jun Yeol dan Hyeri putus,” ungkap C-JeS Studio dan Creative Group ING mengutip laman Koreaboo. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Konfirmasi dari kedua agensi bahwa couple Reply 1988 ini putus mendapat banyak komentar dari K-Netz dan penggemar di tanah air. Banyak dari mereka yang sedih bahkan ada yang mengira keduanya bakalan menikah mengingat Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang telah menjalin asmara selam 7 tahun lamanya.  

“Saya mendukung keduanya,” komentar netizen

“Saya pikir mereka akan menikah karena mereka sudah lama berpacaran,” komentar lainnya. 

“Wah, sepertinya (hubungan keduanya) sudah lama sekali sejak Reply 1988,” komentar lainnya. 

“Hyeri berusia 22 tahun, dan Ryu Jun Yeol berusia 30 tahun ketika mereka pertama kali mulai berkencan,” ujar netizen lain.

“Ah, ini mengecewakan,” komentar lainnya. 

“Sangat mengecewakan… Mereka terlihat serasi bersama,” ujar lainnya. 

“Saya menyukai mereka karena sepertinya hubungan mereka jauh dari sorotan (kabar miring),” ujar netizen lain. 

“Aku sedih mereka putus, tapi aku berharap yang terbaik untuk mereka berdua,” kata lainnya.

Sebagai informasi Ryu Jun Yeol dan Hyeri mulai berkencan pada tahun 2017 setelah penampilan mereka di K-Drama Reply 1988 tvN.

Sebelumnya pada Agustus 2017, Dispacth merilis foto kencan Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun Yeol. Dispacth memergoki keduanya saat tengah menghabiskan waktu bersama di tepi danau.

Dispatch memergoki keduanya menghabiskan waktu berdua pada bulan Maret 2017, di Danau Seokchon. Danau ini merupakan tempat kencan yang populer, terutama saat musim Bunga Sakura. 

Dalam foto itu keduanya sama-sama terlihat menggunakan padding hitam.  Hyeri terlihat sempat bersandar di pundak Ryu Jun Yeol. Keduanya juga terlihat saling berbincang hingga saling bercanda di sebuah kursi di pinggi danau tersebut.  

Sama-sama menggunakan masker dan topi Ryu Jun Yeol dan Hyeri saling bertatap dengan penuh cinta dan saling berbincang sambil menikmati keindahan danau Seokchon yang dikelilingi bunga sakura. Di saat yang bersama diketahui Hyeri juga tengah mempromosikan lagu terbaru Girls Day, I’ll be Yours.

Meski sempat sama-sama sibuk, dimana di tahun 2017 Hyeri tengah sibuk dengan film ‘Moolgwe’ dan Ryu Jun Yeol sedang syuting untuk film ‘Money’. Namun keduanya tetap terlihat menghabiskan waktu bersama.  

Hyeri dan Ryu Jun Yeol terlihat bertemu di Oksoodong. Beberapa kali keduanya juga terlihat menghabiskan waktu bersama tanpa disadari oleh publi.  Kumpulan foto kedua dari Dispatch diambil pada 11 Agustus 2017. Hyeri kembali dari Eropa, di mana dia sedang menyelesaikan proyek pemotretan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya