Ibunda Virgoun Pacaran dengan Jordan Ali, Inara Rusli Beri Tanggapan

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

Jakarta – Seperti diketahui, Inara Rusli telah resmi bercerai dengan Virgoun. Usai mendengar putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Inara kemudian menyinggung soal hubungan asmara sang mantan mertua, Eva Manurung dengan pria muda bernama Jordan Ali

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Inara Rusli mengaku bahwa pendapatnya ini tidak ada maksud untuk menyudutkan ibunda Virgoun karena tidak ada yang pernah tahu siapa jodoh seseorang. Ia juga mengatakan bahwa Eva Manurung berhak bahagia dengan pria pilihannya saat ini. 

"Saya nggak ada niat mendiskreditkan siapa pun, karena kita tidak pernah tahu jodoh orang siapa," kata Inara Rusli saat ditemui oleh awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat, 13 November 2023 lalu. 

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Inara Rusli

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

"Dia berhak menentukan masa depan beliau, jodohnya seperti apa. Cuma siapa pun itu, mudah-mudahan bisa tulus. Maksudnya bukan karena gimik atau apa pun itu," lanjut ibu tiga anak tersebut. 

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Menurut Inara, jodoh adalah hal sakral yang harus disikapi dengan keseriusan dan juga ketulusan bukan malah dijadikan permainan atau sekadar gimik belaka. "Karena perihal jodoh itu menurut aku sakral sih kalau untuk dipermainkan, gimik," ucapnya.

Eva Manurung memang sudah menjalin hubungan serius dengan Jordan Ali. Eva bahkan tidak menutup kemungkinan jika melaju ke jenjang pernikahan. Ibunda Virgoun itu bahkan berbicara mengenai kemungkinan dirinya untuk berpindah agama. 

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Namun sayang, hubungan mereka belum mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga. Bahkan, Virgoun terang-terangan tidak mendukung hubungan sang ibunda dengan Jordan. Mereka juga memiliki perbedaan usia dan agama sehingga menjadi penghalang. 

"Sebenarnya kalau agama kami nggak jadi masalah. Cuma dia bilang, 'Kalau umpamanya kamu mau jadi Muslim, aku bilang sama mamaku, aku juga nanti ngomong sama Virgoun walaupun mereka nggak terima', terus aku bilang berjalan aja dulu kita," ungkap Eva Manurung dalam podcast bersama Melaney Ricardo.

Jordan Ali mengatakan bahwa dalam lubuk hatinya yang paling dalam, ia ingin memiliki pasangan yang seiman. Namun, tak mau memaksakan Eva untuk pindah agama. "Di situ aku nggak mau memaksakan mami Eva buat masuk ke agama aku," ungkap Jordan Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya