Rahasia Rumah Tangga Harmonis Fedi Nuril, Rutin Lakukan Hubungan Suami Istri

Fedi Nuril dan istri.
Sumber :
  • Instagram @fedinuril

JAKARTA – Aktor ternama Fedi Nuril dan sang istri, Calysta Vanny Widyasasti diketahui selalu harmonis. Rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring dan menjadi salah satu pasangan artis yang tidak pernah ditimpa kabar tidak sedap. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Saat ditemui awak media dalam sebuah acara yang digelar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Fedi Nuril yang hadir bersama sang istri, mengungkap bahwa ia dan Vanny jarang pergi berduaan sejak menikah pada tahun 2016 lalu. 

Fedi Nuril dan keluarga

Photo :
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Diakui Fedi, dia lebih suka menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anak di rumah. Saat ini Fedi Nuril dan sang istri, Vanny sudah dikaruniai tiga orang anak. 

"Begitu kami nikah pergi berdua aja masih bisa dihitung jari. Mungkin yang ketiga keempat," kata Fedi Nuril, Minggu malam, 12 November 2023.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Karena kami berdua lebih suka rebahan di rumah atau main di rumah sama anak-anak, jadi ini masih 3 kali 4 kali," tambahnya.

Jika sedang ada waktu berduaan, Fedi dan Vanny biasanya pergi makan atau ngopi. "Kalau ada me time berdua paling makan, ngopi, nonton aja baru sekali ya. Nonton berdua baru sekali," katanya.

Saat ditanya soal tips menjaga keharmonisan rumah tangga, Fedi menjelaskan bahwa harus dimulai dari hal-hal kecil terlebih dahulu, seperti saling pegangan tangan saat menonton televisi di rumah. Selain itu, Fedi juga rajin cium pipi sang istri saat hendak pergi kemanapun. 

Fedi Nuril dan istri.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Pertama dari yang kecil-kecil dulu sih, walaupun di rumah pun, lagi nonton Tv ya gandengan, kalau pamit ya cium tangan, cium jidat, cium pipi," kata Fedi Nuril.

Selain itu, Fedi Nuril juga mengungkap bahwa salah satu tips menjaga keharmonisan adalah dengan rutin melakukan hubungan suami istri. "Ya rutin melakukan hubungan suami istri," ujar Fedi Nuril.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya